Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Pacar Pangeran Harry Terjun ke Dunia "Fashion"

Kompas.com - 14/01/2015, 12:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com
- Cressida Bonas adalah seorang wanita muda yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Kini, Cressida terjun ke dunia mode sebagai wajah baru label Mulberry dan akan membintangi video koleksi busana Mulberry untuk musim semi dan musim panas 2015.

Video yang menampilkan gadis lulusan sekolah tari kontemporer ini belum dipublikasikan hingga bulan Maret mendatang. Namun, koleksi busana Mulberry terbaru telah diluncurkan pada akhir pekan lalu di Los Angeles, Amerika Serikat dan dihadiri tamu selebriti seperti Cara Delevigne hingga Keira Knightley. 

Dalam video promosi Mulberry tersebut, Cressida juga dikabarkan akan menunjukkan kemampuannya di bidang seni tari. "Inilah luapan rasa bebas, bahagia, dan bersenang-senang. Idenya adalah ‘menari seperti yang kerap dilakukan di dapur rumah' Tariannya lebih menyuguhkan sebuah improvisasi dan tak melulu tentang gerakan. Benar-benar tentang keriaan," ujar Cressida.

Gadis 26 tahun ini digandeng oleh Mulberry setelah para pencari bakat menyaksikan pertunjukan tarinya. Pertunjukkan tersebut merupakan tugas akhirnya sebagai mahasiswi di University of Leeds, Inggris. Para pencari bakat merasa terpesona dengan gerakan tari Cressida yang kemudian menginspirasi konsep video Mulberry. 

Cressida mengaku sangat senang atas peran barunya sebagai duta produk Mulberry. Beberapa bintang lainnya yang juga pernah menjadi duta produk asal Somerset, Inggris ini antara lain Alexa Chung, Rebecca Hall, Olivia Palermo, Lana Del Rey, dan Kate Moss.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com