Mantan Pacar Pangeran Harry Terjun ke Dunia "Fashion"

Kompas.com - 14/01/2015, 12:44 WIB
Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry yang menjadi duta label asal Inggris, Mulberry. FASHION.TELEGRAPH.CO.UKCressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry yang menjadi duta label asal Inggris, Mulberry.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com
- Cressida Bonas adalah seorang wanita muda yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Kini, Cressida terjun ke dunia mode sebagai wajah baru label Mulberry dan akan membintangi video koleksi busana Mulberry untuk musim semi dan musim panas 2015.

Video yang menampilkan gadis lulusan sekolah tari kontemporer ini belum dipublikasikan hingga bulan Maret mendatang. Namun, koleksi busana Mulberry terbaru telah diluncurkan pada akhir pekan lalu di Los Angeles, Amerika Serikat dan dihadiri tamu selebriti seperti Cara Delevigne hingga Keira Knightley. 

Dalam video promosi Mulberry tersebut, Cressida juga dikabarkan akan menunjukkan kemampuannya di bidang seni tari. "Inilah luapan rasa bebas, bahagia, dan bersenang-senang. Idenya adalah ‘menari seperti yang kerap dilakukan di dapur rumah' Tariannya lebih menyuguhkan sebuah improvisasi dan tak melulu tentang gerakan. Benar-benar tentang keriaan," ujar Cressida.

Gadis 26 tahun ini digandeng oleh Mulberry setelah para pencari bakat menyaksikan pertunjukan tarinya. Pertunjukkan tersebut merupakan tugas akhirnya sebagai mahasiswi di University of Leeds, Inggris. Para pencari bakat merasa terpesona dengan gerakan tari Cressida yang kemudian menginspirasi konsep video Mulberry. 

Cressida mengaku sangat senang atas peran barunya sebagai duta produk Mulberry. Beberapa bintang lainnya yang juga pernah menjadi duta produk asal Somerset, Inggris ini antara lain Alexa Chung, Rebecca Hall, Olivia Palermo, Lana Del Rey, dan Kate Moss.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X