Pria Ini Menyesal Pernah Nekat Suntik Silikon di Bibir

Kompas.com - 30/01/2015, 22:00 WIB
Seorang pria asal Newcastle, Amerika Serikat, Dean (24), menyesal pernah menyuntikan filler atau silikon pada bibirnya agar seksi. DAILY MAILSeorang pria asal Newcastle, Amerika Serikat, Dean (24), menyesal pernah menyuntikan filler atau silikon pada bibirnya agar seksi.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Seorang pria asal Newcastle, Amerika Serikat, Dean (24), terobsesi memiliki bentuk bibir layaknya penyanyi idolanya, Lana Del Rey, yang tebal dan seksi.

Selain suara yang mendayu-dayu, Del Rey memang terkenal sebagai penyanyi yang memiliki bibir berbentuk penuh nan seksi. Kecantikannya itu menimbulkan ambisi dalam diri Dean untuk memiliki penampilan serupa.

Pada tayangan dokumentasi, Bodyshocker, Dean sangat menyesal tiga tahun lalu telah menyuntikan filler  atau silikon pada bibirnya. Saat itu, kata Dean, tujuannya supaya bibirnya terlihat seperti Del Rey.  

"Aku langsung menyesal setelah menyuntikan bibir. Aku melihat cermin dan berpikir 'apa yang telah aku lakukan?',” sesal Dean.

Bibir Dean membengkak dua kali ukuran normal, dan membutuhkan waktu 6 bulan lamanya, agar efek bengkak tersebut hilang. Lalu, Dean juga mengalami nyeri dan gatal pada bagian atas bibirnya.

"Ketika Anda menyentuhnya, Anda dapat merasakan sesuatu yang keras. Anda juga dapat melihat seperti bentuk tabung ketika aku memanyunkan bibirku," imbuhnya.

Bukan hanya bentuk bibir yang berubah jadi aneh, kata Dean, bibirnya jadi sangat sensitif dan menimbulkan sakit ketika mengonsumsi makanan tertentu. Selain itu, bibirnya juga mengalami rasa perih saat dipulaskan pelembab bibir. Kekasih Dean membuat lelucon bahwa bibirnya lebih mirip sosis ketimbang bibir Lana Del Rey.

Akhirnya, dalam acara tersebut Dean melakukan perawatan agar bibirnya dapat kembali seperti sedia kala. Seorang ahli bedah kosmetik, Dr Esho dari Le Beau Ideal, bersedia melakukan prosedur medis untuk mengembalikan bibir seperti sebelum suntik silikon.

"Dean memiliki bibir yang sangat besar. Ini adalah karakteristik umum dari penggunaan filler yang berlebih. Untungnya, dia menyuntikan filler semi permanen. Jadi, aku menyuntikan hylase ke bibirnya, untuk menyerap filler dari bibirnya," ujar dr Esho.

Dean yang sudah kapok berkata, "Sensasi tak lagi memiliki kelereng kecil di bawah bibirku kini telah hilang, Aku merasa kembali normal,".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X