Cristiano Ronaldo Segera Lansir Koleksi Busana Dalam

Kompas.com - 06/02/2015, 13:00 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015). AFP PHOTO / FABRICE COFFRINIPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Pesepakbola kenamaan Portugal Cristiano Ronaldo akan segera memamerkan koleksi busana dalam terbaru untuk koleksi musim semi 2015 di bawah label CR7 by Cristiano Ronaldo Underwear miliknya. Tidak hanya itu, Ronaldo sendiri akan menjadi model yang mengenakan beragam busana dalam pria koleksinya.

Koleksi terbaru Ronaldo ini menampilkan busana dalam dengan warna yang cerah. "Saya menyukai warna cerah dan busana dalam merupakan cara terbaik untuk bereksperimen dengan warna berbeda-beda," ujar Ronaldo.

Menurut Ronaldo, sentuhan warna merah muda dan merah menyala memberikan nuansa yang kental akan keceriaan musim semi dan musim panas. Selain itu, koleksi busana dalam terbaru Ronaldo ini juga menampilkan beragam motif yang unik. 

"Saya bangga dan percaya kalau koleksi ini akan jadi luar biasa," tukas Ronaldo. Untuk sesi pemotretan, Ronaldo tampak mengenakan beberapa busana dalam koleksinya. Pemotretan dilakukan oleh fotografer fashion kenamaan Rankin dengan dekorasi latar layaknya pusat kebugaran.

Berita gembira ini muncul di tengah menguaknya kabar putusnya sang pesepakbola dengan Irina Shayk, kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun.

Pada bulan Januari lalu, Irina memang tak terlihat menemani Ronaldo untuk menerima penghargaan Ballon d'Or yang telah dua tahun berturut-turut diterimanya. Penampilan terakhir Ronaldo di hadapan publik adalah saat menerima penghargaan bergengsi untuk pesepakbola terbaik dunia dari FIFA tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X