Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/02/2015, 10:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Pada era '90-an, Cindy Crawford adalah salah satu supermodel yang mampu mewakilkan figur wanita cantik dengan bentuk tubuh yang sempurna. Kini, meski hampir menginjak usia 50 tahun, Cindy tetap tampil memesona. Nah, kini Anda pun dapat dengan mudah memperoleh tubuh yang bugar seperti halnya Cindy. 

Supermodel ini bekerja sama dengan pendiri Urban Remedy, Neka Pasquale, meluncurkan produk paket makanan yang dinamakan Cindy's Essentials. Produk makanan buatan Cindy ini memfokuskan diri pada makanan berupa sayuran mentah, jus, dan makanan sehat lainnya.

"Bagi saya, hal terbaik tentang Cindy's Essentials adalah bagaimana Anda menghiasi kehidupan Anda dengan makanan sehat. Tujuan utama mengonsumsi makanan ini bukan untuk membersihkan tubuh. Namun, Anda akan merasa nyaman seperti halnya membeli makanan praktis yang kerap Anda lakukan pada mesin penjual makanan otomatis," ujar Cindy.

Makanan organik yang dijual oleh Cindy berbahan berbasis nabati dengan komposisi non-glisemik. Namun, pasta pun disajikan dalam produk makanan ini, seperti zucchini fetuccini pesto dan zucchini fetuccini marinara. Di samping itu, Cindy juga menyajikan beragam camilan sehat.

Lalu, sebenarnya apa sih makanan sehat kesukaan Cindy sendiri? Menurut ibu dua anak ini, makanan sehat yang paling digemarinya adalah salad kale dengan salmon. "Suami saya memiliki sebuah restoran di Malibu dan ke sanalah saya sering pergi dan menikmati makanan ini. Sekarang ada banyak pilihan tempat, tetapi pergi ke restoran untuk menyantap makanan sehat adalah sebuah kenikmatan," ungkap Cindy. 

Untuk makan malam, Cindy lebih memilih untuk menyempatkannya bersama keluarga. Keluarga Cindy sendiri sangat menggemari pasta. "Saya biasanya membuat bola-bola daging kalkun yang ditempatkan di atas tumpukan bayam. Saya juga kadang membuat salmon, mashed potato, dan asparagus. Semakin Anda menyantap makanan sehat, semakin Anda ingin melakukannya karena Anda merasa lebih baik," sebut Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com