Kompas.com - 10/03/2015, 10:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Jika Anda berpikir bahwa usia 20-an merupakan waktu prima bagi seorang wanita, maka Anda salah. Pasalnya, menurut hasil survei yang dilakukan oleh majalah Allure mengatakan bahwa wanita lebih tampak memesona dan menggoda, saat usianya menginjak angka 30 tahun.

Lewat metode pengumpulan suara terhadap 2.000 warga Amerika bergenre wanita, terkuak fakta bahwa wanita merasa lebih percaya diri dan matang ketika mencapai fase 30-an.

Survei ini dihelat untuk menguak fakta kapan wanita merasa seksi, kapan wanita lebih percaya diri saat berhubungan seksual, dan kapan mereka merasa lebih cantik. Sebab, selama ini banyak wanita percaya bahwa puncak kecantikan berada di usia 31 tahun, sedangkan pria menganggap wanita lebih terlihat seksi saat berusia 29 tahun.

Namun, melalui survei ini berhasil terangkum informasi yang menyatakan bahwa wanita terlihat lebih seksi saat berada di fase usia 30-an. Sebab, wanita merasa sangat percaya diri sehinggat penampilan fisik mereka tampak lebih menarik. Kemudian, sinyal positif ini pun turut mempengaruhi performa mereka kala sedang bercinta.

Selain itu, oleh karena pertimbangan karier yang telah meningkat, para wanita pun terlihat lebih matang, berpengalaman, mandiri, dan penuh daya pikat.

Kemudian, jika berbicara soal kepuasaan seksual. Hasil survei membeberkan bahwa tingkat puncak performa seksual wanita dimulai dari usia 18 hingga 39 tahun. Sementara itu, para pria mengaku percaya diri di atas ranjang kala usia mereka berada di angka 50 hingga 69 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber allure.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X