Kompas.com - 17/03/2015, 17:08 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Selain talenta dan kemampuan, para selebriti sangat menjaga aset paling berharga mereka, yaitu penampilan fisik. Kebutuhan agar selalu terlihat menawan dan penuh pesona membuat sejumlah selebriti menerapkan berbagai prosedur dan perawatan kecantikan.

Perawatan tersebut tak melulu konservatif dan lazim. Sebab, sejumlah selebriti justru memiliki jenis perawatan dan latihan olah tubuh yang terbilang ekstrem serta ganjil. Berikut uraiannya:


1. Harry Styles, One Direction
Idola para remaja ini ternyata rajin merawat wajahnya. Styles menyatakan bahwa rias wajah tipis-tipis yang sering dia aplikasikan tidak membuat kulitnya bermasalah. Namun, Styles tetap rajin melakukan perawatan wajah selama 90 menit dalam enam minggu di Dr Harold Lancer's Beverly Hill Clinic di Los Angeles, menggunakan bahan yang sangat aneh, yakni plasenta domba.

2. Kim Kardashian
Agaknya perawatan wajah Kim Kardashian cukup mengerikan. Perawatan wajah yang menghabiskan biaya 600 poundsterling atau setara Rp 12 juta ini disebut sebagai vampire facial. Prosedurnya menggunakan darah pasien sendiri, lalu disemprotkan ke wajah yang sebelumnya telah diakupunktur dengan jarum. Tentunya, perawatan wajah ini harus dilakukan oleh dokter ahli kulit yang telah berpengalaman. Sebab, risikonya sangat tinggi.

3. Tom Cruise
Tom Cruise memang tak melakukan botox atau operasi meski usianya telah berusia 52 tahun. Untuk menjaga agar kulit wajahnya tetap muda dan bersinar, Tom pilih perawatan dengan materi yang terdengar aneh, yakni kotoran burung.

4. Bar Refaeli dan Mila Kunis
Kedua selebriti ini memilih menggunakan bahan perawatan wajah yang berharga. Refaeli memilih facial dengan emas, sedangkan Kunis memilih facial dengan bahan batu rubi dan permata. Biaya perawatan facial emas yang dilakukan oleh Refaeli menghabiskan dana sekitar Rp 2,5 juta dalam sekali perawatan, berbeda dengan Kunis yang menghabiskan sekitar Rp 88 juta dalam sekali perawatan.

5. Gwyneth Paltrow
Dibanding yang lain, Paltrow terbilang paling normal. Dia melakukan perawatan yang disebut dengan setrika wajah. Perawatan wajah ini bertujuan untuk meningkatkan level kolagen, dan memberi efek mengencangkan pada kulit. Mungkin itu terdengar cenderung sederhana, tetapi Anda harus tahu berapa uang yang digelontorkan oleh Paltrow untuk ritual kecantikannya ini, yaitu Rp 65 juta!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.