Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temukan Kesegaran Suasana Musim Panas dalam Motif Terbaru

Kompas.com - 18/03/2015, 08:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda menyukai print bermotif dalam tampilan super ceria, Anda pasti tak asing lagi dengan brand asal Inggris, Cath Kidston. Sebagai penyedia perlengkapan rumah tangga, aksesori hingga stationery, Cath Kidston yang identik dengan print motif bunga klasik dan girlie, menghadirkan koleksi terbaru bertema "A Breath of Fresh Air".

Print menggemaskan dalam balutan motif awan putih dan langit biru terinspirasi dari kesegaran pemandangan Inggris saat musim panas tiba. Cocok untuk menjadi pelengkap tampilan gaya spring/ summer 2015.

Tersedia dalam pilihan bentuk tas trim tote berukuran besar, foldaway tote ataupun tas reversible coated shopper penampilan kasual santai Anda kala akhir pekan tiba akan lebih stylish. Jika Anda menyukai dalam bentuk praktis yang lebih kecil, Cath Kidston menghadirkan bum bag, pelindung mini iPad ataupun dompet trim berbahan kulit dalam motif awan menyegarkan.

CATH KIDSTON/ MAP Print menggemaskan dalam balutan motif awan putih dan langit biru terinspirasi dari kesegaran pemandangan Inggris saat musim panas tiba.

Teriknya cuaca saat musim panas tiba, juga memberi inspirasi Cath Kidston untuk menginjeksikan palet warna kekuningan dan refleksi nuansa neon yang sporty. Tak ketinggalan suasana alam pedesaan yang asri dengan pelataran bukit di daerah asal Cath sang desainer tumbuh, menjadi sumber koleksi terbaru yang dilansir bulan Maret ini.

Temukan koleksi lengkap Cath Kidston di Kota Kasablanka, Mal Pondok Indah, Debenhams Senayan City, Jakarta serta Mal Alam Sutera Tangerang, Mal Galaxy Surabaya dan Beachwalk, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com