Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2015, 17:15 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com --
Kulit putih, halus, dan lembut merupakan dambaan sejumlah besar wanita Asia. Para wanita Jepang saja yang telah terlahir dengan pesona kulit putih, menurut survei yang dilakukan oleh L’occitane, masih berambisi memiliki kulit yang lebih putih, bening, dan cerah.  

Menurut survei yang dilakukan oleh L’occitane, mengatakan bahwa kebanyakan wanita Asia sangat mendambakan memiliki kulit yang putih dan bening. Selain itu, warna kulit putih yang merata juga berada di peringkat teratas pada daftar perawatan kecantikan mereka.

Paham akan kebutuhan para wanita Asia yang selalu ingin terlihat cantik dengan kulit terawat.  L’occitane telah secara resmi melansir produk pemutih wajah bertajuk Reine Blanche.

Umumnya, produk pemutih kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang relatif membahayakan kulit. Namun, hal yang sama sekali berbeda ditawarkan oleh L’occitane. Sebab, pada rangkaian produk terbarunya ini, mereka memilih menggunakan kandungan ekstrak alamiah bunga dari Perancis sebagai formula utama.

"Kami sudah melakukan sejumlah uji coba dan hasilnya Reine Blanche bekerja dari dalam dan luar. Jadi, pada bagian luar kulit, bekerja mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih bercahaya serta halu. Nah, kandungan yang bekerja dari dalam menghambat epidermis untuk membentuk MITF, seperti pabrik enzim untuk mengontrol melanin. Produk ini bisa mengurangi produksi MITF hingga 65 persen,” terang Sarah Damanik, Senior Manager of Marketing, L’Occitane Indonesia, di Kupu-kupu Cafe, Jimbaran, Bali, beberapa waktu lalu.

L’occitane menemukan bahwa dalam bunga Reine de Pres teradapat kandungan spesial yang dapat mengurangi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, Reine de Pres populer dengan sebutan Queen of The Field karena penampilannya yang majestik, elegan, dan subur.

Rangkaian produk pemutih dari L’Occitane ini hanya hadir di negara-negara Asia. Terdiri atas lima jenis produk, cleanser, toner, serum, whitening cream, dan tabir surya. Seluruh produk anyar ini telah hadir di seluruh gerai L'Occitane di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com