Kompas.com - 27/03/2015, 17:15 WIB
Rangkaian produk pemutih wajah L'occitane, Reine Blanche, hadir hanya untuk para wanita Asia DOK.L'OCCITANERangkaian produk pemutih wajah L'occitane, Reine Blanche, hadir hanya untuk para wanita Asia
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Kulit putih, halus, dan lembut merupakan dambaan sejumlah besar wanita Asia. Para wanita Jepang saja yang telah terlahir dengan pesona kulit putih, menurut survei yang dilakukan oleh L’occitane, masih berambisi memiliki kulit yang lebih putih, bening, dan cerah.  

Menurut survei yang dilakukan oleh L’occitane, mengatakan bahwa kebanyakan wanita Asia sangat mendambakan memiliki kulit yang putih dan bening. Selain itu, warna kulit putih yang merata juga berada di peringkat teratas pada daftar perawatan kecantikan mereka.

Paham akan kebutuhan para wanita Asia yang selalu ingin terlihat cantik dengan kulit terawat.  L’occitane telah secara resmi melansir produk pemutih wajah bertajuk Reine Blanche.

Umumnya, produk pemutih kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang relatif membahayakan kulit. Namun, hal yang sama sekali berbeda ditawarkan oleh L’occitane. Sebab, pada rangkaian produk terbarunya ini, mereka memilih menggunakan kandungan ekstrak alamiah bunga dari Perancis sebagai formula utama.

"Kami sudah melakukan sejumlah uji coba dan hasilnya Reine Blanche bekerja dari dalam dan luar. Jadi, pada bagian luar kulit, bekerja mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih bercahaya serta halu. Nah, kandungan yang bekerja dari dalam menghambat epidermis untuk membentuk MITF, seperti pabrik enzim untuk mengontrol melanin. Produk ini bisa mengurangi produksi MITF hingga 65 persen,” terang Sarah Damanik, Senior Manager of Marketing, L’Occitane Indonesia, di Kupu-kupu Cafe, Jimbaran, Bali, beberapa waktu lalu.

L’occitane menemukan bahwa dalam bunga Reine de Pres teradapat kandungan spesial yang dapat mengurangi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, Reine de Pres populer dengan sebutan Queen of The Field karena penampilannya yang majestik, elegan, dan subur.

Rangkaian produk pemutih dari L’Occitane ini hanya hadir di negara-negara Asia. Terdiri atas lima jenis produk, cleanser, toner, serum, whitening cream, dan tabir surya. Seluruh produk anyar ini telah hadir di seluruh gerai L'Occitane di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X