Kompas.com - 06/04/2015, 11:00 WIB
Loup Noir yang baru saja hadir di Indonesia, merupakan karya dua desainer asal Jerman, Jens Heimerdinger dan Sascha Freyberg. ALVIN DWIPAYANA/ KOMPAS.COMLoup Noir yang baru saja hadir di Indonesia, merupakan karya dua desainer asal Jerman, Jens Heimerdinger dan Sascha Freyberg.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Tampaknya invasi label fashion internasional ke Indonesia makin bertambah. Baru saja minggu lalu, Indonesia kedatangan label tas asal Jerman yang diproduksi di Italia, Loup Noir. Berlokasi di butik Masari, Plaza Indonesia, Loup Noir menyuguhkan koleksi tas dan aksesori dalam keindahan elemen grafis modern yang berpadu dengan karya seni historikal lewat kombinasi warna menarik.

Loup Noir yang dalam bahasa Perancis berarti "Serigala Hitam", merupakan karya dua desainer asal Jerman, Jens Heimerdinger dan Sascha Freyberg. "Terinspirasi dari kisah klasik legenda keluarga yang diceritakan oleh sang nenek, tentang pencarian sebuah berlian dengan kode nama rahasia Perancis, terciptalah nama Loup Noir.  Motif monogram berstruktur yang ikonik pada label ini pun melambangkan potongan berlian dimana merupakan bagian dari misi tersebut," ujar Jens saat ditemui Kompas Female pada peluncuran produknya.

ALVIN DWIPAYANA/ KOMPAS.COM Demi menghasilkan kualitas produk terbaik, Jens dan Sascha duo desainer asal Jerman ini, melempar produksi produk Loup Noir ke Veneto dan Como, Italia.

Kombinasi kulit dan kanvas coated menjadi material andalan dalam setiap koleksi tas dan aksesori yang ditawarkan. "Tidak hanya tas, kami juga membawa koleksi terbaru scarf bermaterial kasmir dan sutra terbaik dalam ragam motif yang kaya akan cerita. Sketsa ilusionis lewat motif binatang dan keindahan alam, kami padukan dengan detail etnik artistik hingga terciptalah sebuah permainan kreasi imajiner grafis," tambah Sascha tentang koleksi scarf terbarunya.    

Demi menghasilkan kualitas produk terbaik, Jens dan Sascha melempar produksi produk mereka ke Veneto dan Como, Italia. Tiga kata yang melukiskan produk Loup Noir: desired, admired dan esteemed, (diinginkan, dikagumi dan dihargai). Anda akan menemukan sebuah eksklusivitas dalam koleksi karya seni yang berkualitas tinggi. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X