Cari Perhatian Pria, Wanita Kenakan Sepatu Hak Tinggi

Kompas.com - 13/04/2015, 07:00 WIB
Koleksi sepatu FABSUGARKoleksi sepatu "pumps" Carolina Herera, Cristian Dior, D'squared, Ellie Saab, dan Prabal Gurung
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Saat sedang menaruh perhatian atau naksir seseorang, biasanya wanita lebih detil terhadap penampilan diri sendiri. Sebut saja mulai dari pilihan gaun, penataan rambut, dan warna lipstik.

Selain tiga hal tersebut, ada hal lain yang bisa menjadi indikasi bahwa seorang wanita sedang terpikat pada satu pria, yaitu sepatu hak tinggi. Demikianlah yang disimpulkan oleh sebuah studi yang disimpulkan Researches at Northumbria University.

Selain sepatu hak tinggi, sinyal lain yang menandakan seorang wanita sedang mengincar pria adalah gaya rambut baru, busana berwarna terang, dan riasan mata yang didominasi rona pastel.

Sayangnya, menurut hasil studi, sebagian besar pria tidak bisa membedakan perbedaan penampilan wanita saat mengenakan sepatu hak tinggi dan tanpa hak sepatu.

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Allure mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita memilih mengenakan sepatu hak tinggi untuk memaksimalkan penampilan. Strategi ini demi memperindah siluet tubuh wanita agar lebih meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenis.



Sumber allure.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X