Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/04/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke tujuh, tepat pada tanggal 4 April kemarin. Untuk merayakan momen paling membahagiakan tersebut, keduanya berlibur ke Hawaii tanpa sang anak, Blue Ivy yang diketahui dititipkan pada adik Beyonce, Solange.

Baru-baru ini, Beyonce mengunggah foto-foto saat merayakan kebahagiaanya di Hawaii dengan sang suami, lewat situs pribadinya, www.beyonce.com. Nampak perempuan berusia 33 tahun ini terlihat sangat bahagia lewat foto-foto yang diunggahnya. Beyonce banyak mengunggah foto-foto dirinya saat menikmati suasana liburan. Termasuk saat menggunakan bikini. Dirinya juga mengatakan bahwa sama sekali tak melakukan edit foto untuk mengubah bentuk tubuhnya. Ada pula foto dimana Beyonce dan Jay Z melakukan perjalanan untuk menuju bukit di Hawaii.

DAILYMAIL.CO.UK Beyonce terlihat sangat bahagia lewat foto-foto yang diunggahnya saat merayakan hari pernikahannya.

Beyonce dan Jay Z menikah pada tahun 2008, setelah enam tahun berkencan. Keduanya memilih untuk melakukan upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh 40 orang tamu dari kerabat dan sahabat terdekat. Pasangan ini memilih mengungkapkan perayaan ketujuh ulang tahun dengan cara yang berbeda. Jay Z membagikan upacara video pernikahannya kepada khalayak, sedangkan Beyonce merilis single terbaru yang berjudul Die With You yang diperuntukan bagi sang suami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com