Beyonce dan Jay Z Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 17/04/2015, 11:00 WIB
Beyonce mengunggah foto-foto saat merayakan kebahagiaanya di Hawaii dengan sang suami, lewat situs pribadinya, www.beyonce.com. DAILYMAIL.CO.UKBeyonce mengunggah foto-foto saat merayakan kebahagiaanya di Hawaii dengan sang suami, lewat situs pribadinya, www.beyonce.com.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke tujuh, tepat pada tanggal 4 April kemarin. Untuk merayakan momen paling membahagiakan tersebut, keduanya berlibur ke Hawaii tanpa sang anak, Blue Ivy yang diketahui dititipkan pada adik Beyonce, Solange.

Baru-baru ini, Beyonce mengunggah foto-foto saat merayakan kebahagiaanya di Hawaii dengan sang suami, lewat situs pribadinya, www.beyonce.com. Nampak perempuan berusia 33 tahun ini terlihat sangat bahagia lewat foto-foto yang diunggahnya. Beyonce banyak mengunggah foto-foto dirinya saat menikmati suasana liburan. Termasuk saat menggunakan bikini. Dirinya juga mengatakan bahwa sama sekali tak melakukan edit foto untuk mengubah bentuk tubuhnya. Ada pula foto dimana Beyonce dan Jay Z melakukan perjalanan untuk menuju bukit di Hawaii.

DAILYMAIL.CO.UK Beyonce terlihat sangat bahagia lewat foto-foto yang diunggahnya saat merayakan hari pernikahannya.

Beyonce dan Jay Z menikah pada tahun 2008, setelah enam tahun berkencan. Keduanya memilih untuk melakukan upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh 40 orang tamu dari kerabat dan sahabat terdekat. Pasangan ini memilih mengungkapkan perayaan ketujuh ulang tahun dengan cara yang berbeda. Jay Z membagikan upacara video pernikahannya kepada khalayak, sedangkan Beyonce merilis single terbaru yang berjudul Die With You yang diperuntukan bagi sang suami.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X