Sarah Stage, Sang Model Seksi Lahirkan Bayi Sehat dan Lucu

Kompas.com - 19/04/2015, 13:00 WIB
Sarah Stage yang sempat dikecam karena tetap diet sehat dan olahraga saat mengandung, telah lahirkan bayi sehat dan menggemaskan. THE MIRRORSarah Stage yang sempat dikecam karena tetap diet sehat dan olahraga saat mengandung, telah lahirkan bayi sehat dan menggemaskan.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -- Ingatkah Anda dengan model busana dalam yang menuai kontroversi lantaran hamil sembilan bulan, tapi tetap memiliki perut kencang dan bugar?  Ya, kini sang model yang bernama Sarah Stage tersebut telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.

Stage melahirkan anak pertamanya yang diberi nama James Hunter pada hari Selasa (14/4/2015) kemarin. Meski banyak orang yang ragu dengan kondisi sang saat berada dalam kandungan, lantaran Stage masih rajin olahraga kala mengandung, terjawab sudah.  Putra Stage lahir sehat dan normal dengan bobot 3,9 ons.

Berat badan bayi James terbilang besar untuk bayi yang baru lahir. Stage yang gembira menyambut kelahiran anaknya, mengunggah foto-foto putranya pada akun instagram pribadinya.

Dalam wawancara dengan E! News, Stage berkata, "Bayiku adalah bayi besar yang sehat. Dia bahkan mendapatkan nilai APGAR yakni 8-9. Terimakasih atas dukungan kalian semua saat aku hamil!,".

APGAR adalah penilaian dari pihak medis untuk bayi yang lahir. Mereka yang menentukan secara medis, apakah sang bayi sudah siap dibawa pulang, atau justru memerlukan perawatan intensif.

Kelahiran putra pertama Stage yang sehat ini seakan memberi jawaban bagi para follower  Instagramnya yang banyak mengecam Stage akibat kondisinya yang tetap menjaga bentuk tubuh dengan diet sehat dan berolahraga saat hamil.

Mengenai hal tersebut Stage tetap bergeming dengan semua komentar negatif. Sebaliknya, dia terus menikmati kehamilan dengan berfoto selfie mengenakan busana seksi, yang memperlihatkan perkembangan janinya.

Sebelumnya, dalam artikel Dailymail, dokter memang mengatakan bahwa tak mustahil seorang perempuan hamil masih tetap memiliki bentuk tubuh yang indah, dan melahirkan anak yang sehat, asal dilakukan dengan cara yang tepat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X