Scarlett Johansson Curi Perhatian di Ajang Premiere "Avengers Age of Ultron" - Kompas.com

Scarlett Johansson Curi Perhatian di Ajang Premiere "Avengers Age of Ultron"

Kompas.com - 25/04/2015, 13:00 WIB
MIRROR.CO.UK Scarlett Johansson saat acara red carpet peluncuran film Avengers Age of Ultron di London (22/4/2015).

 

KOMPAS.com — Sebagai satu-satunya pemeran superhero wanita dalam film Avengers, wajar saja bila penampilan Scarlett Johansson selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Tampaknya, penampilan Johansson di dunia nyata juga menjadi yang paling ditunggu. Dalam acara red carpet peluncuran film Avengers Age of Ultron di London (22/4/2015), Johansson berhasil mencuri perhatian para pengunjung dan media yang hadir.  

Johansson hadir dengan penampilan yang memukau lewat tatanan rambut serta busananya. Malam itu, sang aktris yang berperan sebagai Black Widow ini mengenakan jumpsuit rancangan Balmain dengan motif abstrak berwarna cerah. Pilihan busana Johansson patut diacungi jempol. Pasalnya ini bukanlah jumpsuit dengan model pada umumnya. Bahan ringan, aksen ikat pinggang yang membentuk perut, serta warna jumpsuit ini seakan menyatu sempurna. 

Selain itu, tatanan rambut dari Johansson juga dipuji oleh banyak media. Tatanan rambut pendek yang diangkat ke atas ditata sedemikian rupa hingga memberi efek updo yang modern. Rambut Johansson terlihat sempurna dari tiap sudut kamera.

Perempuan berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia senang memerankan karakternya sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Baginya, karakter ini begitu dalam dan berarti. "Karakter ini sangat nyata dan seimbang. Memiliki pengalaman trauma dan tak pernah memiliki pilihan, hingga akhirnya saat ia sudah siap, waktu tidak berkompromi dengan baik," ujar Johansson tentang karakter yang dilakoninya tersebut. 


EditorAlvin Dwipayana

Close Ads X