Katy Perry Tampil dengan Rambut "Platinum Blonde"

Kompas.com - 04/05/2015, 11:00 WIB
Aksi Katy Perry saat pemotretan untuk majalah Wonderland. DAILYMAIL.CO.UKAksi Katy Perry saat pemotretan untuk majalah Wonderland.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com —
 Penyanyi Katy Perry hampir tak dapat dikenali dengan penampilan barunya ini. Lewat potongan rambut pendek berwarna platinum blonde, Perry sekali lagi mengejutkan para penggemarnya dengan mengubah warna rambut. Sebelumnya, Perry sempat mencontoh tatanan rambut ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, dengan potongan pendek yang bernuansa hitam.

Kini, bukan hanya warna rambut yang diubah menjadi platinum blonde, alis mata Perry juga dibuat warna senada. Penampilan baru Perry ini khusus dilakukan demi pemotretan majalah Wonderland. Lewat akun Instagram-nya, Perry mengunggah dua foto dengan penampilan berbeda. Ia menulis, "Besok salah satu dari permotretan favoritku akhirnya akan dipublikasikan @wonderlandmag. Masih ada beberapa sampul depan yang lain... tetapi ini bocoran untuk besok!"

Berbeda dengan penampilannya yang biasa ceria dan penuh warna, kali ini Perry lebih menampilkan nuansa "dingin" didukung dengan warna rambut dan raut wajahnya. Selain rambut platinum blonde, foto Perry yang kedua juga menampilkan dirinya saat mengenakan rambut palsu berwarna merah berponi dengan panjang sebahu.

Banyak yang menyandingkan penampilan Perry berambut pirang mirip dengan aktor sekaligus penyanyi Jared Leto. Tak diketahui jelas apakah penampilan Perry ini akan bertahan lama atau hanya untuk sesi pemotretan majalah saja. Para penggemar Perry, khususnya yang berada di Indonesia, seakan tak sabar menantikan penampilan panggungnya, mulai dari kostum yang akan dikenakan hingga warna rambut, pada konser Prism di Jakarta bulan Mei 2015 ini.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X