Kompas.com - 13/05/2015, 10:00 WIB
Aktris Demi Moore menghadiri acara peluncuran Terrywood di The Standard Hotel & Spa, Miami Beach, Florida (AS), 7 Desember 2012 waktu setempat. AFP PHOTO/GETTY IMAGES/FRAZER HARRISONAktris Demi Moore menghadiri acara peluncuran Terrywood di The Standard Hotel & Spa, Miami Beach, Florida (AS), 7 Desember 2012 waktu setempat.
|
Editor Syafrina Syaaf
KOMPAS.com — Aktris Demi Moore baru saja terkena musibah. Busana-busana karya perancang kenamaan yang dimilikinya baru saja dicuri. Parahnya, busana-busana tersebut bernilai total ratusan ribu dollar AS atau sekitar miliaran rupiah.

Para pencuri dilaporkan menggasak semua busana mewah milik Demi yang tersimpan dalam unit penyimpanan di North Hollywood, California, Amerika Serikat. Seperti dikutip situs Hello! Magazine, koleksi adibusana milik Demi tersebut bernilai sekitar 200.000 dollar AS atau setara Rp 2 miliar.

Dikabarkan, para pencuri menggondol beberapa busana koleksi adibusana dan koleksi mode mewah lainnya, sementara busana-busana lain di unit penyimpanan tersebut tak tersentuh sama sekali.

Awalnya, aktris dalam film A Few Good Men ini menyadari hilangnya busana-busana tersebut ketika mereka pergi ke unit penyimpanan tersebut beberapa hari lalu. Ia menyadari adanya kekosongan yang cukup luas di dalam unit penyimpanan itu.

Meskipun demikian, belum diketahui secara terperinci, kapan para pencuri melancarkan aksinya tersebut. Berdasarkan laporan TMZ, tidak ada seorang pun yang memasuki unit penyimpanan tersebut selama enam bulan. Unit penyimpanan itu pun dilengkapi dengan kamera-kamera pengawas.

Hingga hari ini, pihak berwajib juga masih belum mengetahui secara pasti bagaimana para pencuri dapat memperoleh akses untuk memasuki unit penyimpanan busana tersebut.

Di lokasi kejadian pun dikabarkan tidak ada tanda-tanda upaya memasuki unit penyimpanan secara paksa, misalnya pencongkelan atau perusakan akses masuk. Dengan tanda-tanda tersebut, pihak Demi menduga bahwa staf unit penyimpanan terlibat dalam pencurian tersebut.

Saat ini, Demi dilaporkan tengah mendata dan membuat daftar barang-barangnya yang tersimpan di unit penyimpanan tersebut untuk mengetahui secara pasti barang-barang yang dicuri.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.