Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2015, 16:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com — Setiap wanita pasti memiliki selera dan kualifikasi pria yang menurut mereka menarik serta menggairahkan. Ada yang suka pria wangi. Ada pula yang lebih memilih pasangan yang berbakat di ranah musik. Berikut tiga tipe pria yang menurut survei dianggap seksi dan menggairahkan oleh setidaknya 2.000 responden wanita.


Menguasai instrumen musik
Menikmati alunan merdu suara seorang pria memang membuat hati jadi terasa lebih melankolis, terutama jika Andalah inspirasi di balik lirik-lirik lagu yang dia ciptakan. Selain pandai bernyanyi, pria yang lihai memainkan instrumen musik juga dinilai seksi dan meningkatkan getaran hasrat wanita.

Pria yang menguasai lebih dari dua bahasa
Dewasa ini, menguasai bahasa Inggris bukan sesuatu yang terlalu istimewa. Pasalnya, mempelajari dan lancar bahasa Inggris sudah menjadi syarat utama jika ingin bertahan serta sukses pada waktu sekarang. Untuk itu, mereka yang pintar berkomunikasi dengan bahasa lain selain Inggris dianggap lebih berinteligensi. Menurut hasil survei, wanita bisa "terhipnotis" dengan pria yang mampu berbahasa Perancis dan Latin.

Pandai masak
Selalu ada nilai lebih bagi pria yang pintar mengolah bahan makanan menjadi sebuah hidangan yang sedap dan menggugah selera. Mayoritas responden wanita setuju bahwa menyaksikan pria beraktivitas di dapur membuat mereka ingin segera memeluk pasangannya tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com