Kompas.com - 27/05/2015, 09:28 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Pembahasan tentang bulu kemaluan wanita seakan tak pernah ada habisnya. Ada segelintir wanita yang tidak mempermasalahkan tumbuhnya bulu kemaluan di miss v mereka, namun lebih banyak wanita yang lebih memilih untuk merawat miss v bersih dari bulu kemaluan.

Apakah bulu kemaluan wanita perlu dihilangkan?

Dahulu bulu kemaluan wanita dibiarkan tumbuh untuk menutupi kulit dari kotoran dan debu. Seiring berjalannya waktu, pakaian yang kita gunakan sehari-hari sudah lebih dari cukup untuk menutupi kulit dari kotoran dan debu. Hal ini memungkinkan kita untuk menghilangkan bulu pada tubuh termasuk bulu kemaluan wanita.

Menurut dokter speslias kulit dan kelamin dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik klinik kecantikan ZAP, “Rambut pada miss v yang terlalu lebat dapat menimbulkan masalah kebersihan dan kelembaban. Bila tidak dirawat dengan baik, rambut kemaluan berisiko sebagai tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Dalam kondisi ini, cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen, benar dan aman bisa jadi alternatif untuk menjaga kesehatan organ intim”.

Selain karena faktor kebersihan dan kesehatan, banyak pria yang mengaku lebih menyukai alat kelamin wanita tanpa bulu kemaluan karena terlihat lebih seksi. Menghilangkan bulu kemaluan di bagian miss v juga dapat menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks.

Untuk itu sudah seharusnya kita mengerti benar cara menghilangkan bulu kemaluan wanita secara permanen dan tepat. Menjaga kebersihan miss vdari bulu kemaluan memang tak memerlukan keahlian khusus. Ada yang rutin mencukur, menggunting, hingga datang ke salon untuk melakukan perawatan mencabut bulu kemaluan padaMiss vsecara paksa. Namun apakah cara yang Anda lakukan sudah benar dan aman?

Mencukur Bulu Kemaluan Wanita

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika Anda memutuskan untuk menghilangkan bulu kemaluan di daerah miss v, banyak hal yang harus diperhatikan terutama menyangkut higienitas. Mencukur memang solusi termurah, namun kurang efektif karena bulu kemaluanwanita akan tumbuh kembali dengan cepat dan terasa gatal saat mulai tumbuh. Pastikan pisau cukur yang anda gunakan cukup bersih dan steril.

Menggunting Bulu Kemaluan Wanita

Hal ini cukup berbahaya dan memerlukan perhatian lebih. Bulu kemaluan wanita yang tidak begitu panjang dan area miss v yang cukup kecil tentunya menyulitkan Anda untuk menggunting bulu kemaluan padamiss v. Hal ini memungkinkan organ intim Anda terluka akibat terkena mata gunting.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X