Kompas.com - 12/06/2015, 19:30 WIB
Brooklyn (16) berpose untuk sampul majalah terbitan Inggris. DAILY MAILBrooklyn (16) berpose untuk sampul majalah terbitan Inggris.
Penulis Lusi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Terlahir dari kedua orangtua pesohor sekaligus ikon mode seperti David dan Victoria Beckham, secara otomatis membuat si sulung, Brooklyn Beckham, terbiasa serta familiar dengan pentingnya sebuah penampilan.

Oleh karena itu, Brooklyn yang sekarang telah berusia 16 tahun acap kali terlihat mengenakan koleksi busana dan gaya rambut kekinian. Alhasil, Brooklyn pun diperhitungkan sebagai salah satu figur publik yang berpotensi menjadi seorang ikon mode.

Seiring waktu, Brooklyn telah menjadi sorotan karena sejumlah foto yang dia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Sekarang, Brooklyn dipercaya menjadi model sampul majalah Rollacoaster terbitan Inggris.

Mengenakan parka motif militer dan kaus denim, Brooklyn membuktikan bahwa dia memiliki bakat menjadi seorang model. Seluruh busana merupakan rancangan desainer dari Inggris.

Edisi yang menampilkan Brooklyn ini mengangkat tema mengenai generasi muda Inggris yang berbakat di ranah mode dan gaya hidup.

Demi mendapatkan hasil foto segar dan muda, Rollacoaster memilih James White sebagai fotografer.

Perlu Anda ketahui, momen ini bukan perdana Brooklyn sebagai model sampul. Sebab, pada Maret 2015 silam, Brooklyn sudah lebih dulu dinobatkan menjadi model utama pada majalah Man About Town.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 



Sumber Dailymail
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X