Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Muda Kenakan Sepatu Hak Tinggi, Kim Kardashian Nyaris Terjatuh

Kompas.com - 14/06/2015, 18:00 WIB
Losi

Penulis


KOMPAS.com --
Bagi Anda wanita yang pernah mengandung, pasti pernah mendengar pantangan untuk tidak mengenakan sepatu hak tinggi. Pasalnya, sepatu cantik tersebut bisa membuat Anda cepat lelah dan berbahaya. Namun, hal tersebut sepertinya tidak pernah terdengar di telinga seleberit dan sosialita Hollywood, Kim Kardashian.

Pada hari Jumat (12/6/2015) silam, Kim Kardashian (34) tampak sedang menikmati waktu dengan berjalan-jalan sore hari sembari berbelanja. Kim yang tengah hamil muda tampak cantik mengenakan busana ketat warna abu-abu dan sepasang sepatu hak tinggi warna coklat.

Sebenarnya tinggi sepatu Kim relatif rendah ketimbang jenis hak sepatu yang biasa dia kenakan sehari-hari. Namun dikarenakan sedang berbadan dua membuat Kim sulit menemukan keseimbangan saat sedang berjalan mengenakan sepatu pendongkrak penampilan tersebut.

Seperti yang diabadikan oleh sejumlah paparazzi Hollywood, istri Kanye West ini nyaris terjatuh karena gagal mempertahankan keseimbangan tubuh sewaktu berjalan-jalan.

Untungnya, Kim tidak benar-benar tergelincir. Sebab, sebagai pecinta mode sejati, dia tau bagaimana menanggulangi “insiden” kecil tersebut.

Menurut juru bicara Chiro Massage Centres, sebuah sentral untuk terapi chiropractic di Hollywood, Los Angeles, mengatakan bahwa meskipun Anda sering mengenakan sepatu hak tinggi, bukan berarti Anda selalu mampu menjaga keseimbangan tubuh dengan baik. Jadi, tidak heran jika Kim yang setiap hari selalu bersepatu tinggi bisa sedikit tergelincir.

Selanjutnya, berdasarkan pernyataan dari Dr Craig Alan Couillard dari Chiropractic Centre, Minniesota, AS, merekomendasikan agar wanita yang sedang hamil mengurangi intensitas mengenakan sepatu hak tinggi. Sebab, kaki yang selalu dalam kondisi jinjit bisa merapuhkan kekuatan tulang, karena kekuatan dan kualitas tulang tersebut sangat penting bagi wanita yang sedang hamil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com