Picu Semangat Berpuasa dengan Rona Lipstik Terang nan Memikat

Kompas.com - 19/06/2015, 15:11 WIB
Pulaskan lipstik warna terang untuk efek mencerahkan pada riasan wajah harian Anda. DOK. ISTIMEWAPulaskan lipstik warna terang untuk efek mencerahkan pada riasan wajah harian Anda.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tahukah Anda bahwa warna lipstik bisa mempengaruhi hasil akhir riasan wajah. Apabila Anda ingin tampilan wajah yang segar, maka solusinya adalah memulaskan lipstik warna terang.

Namun, mencari lipstik warna terang terkadang cukup menyulitkan. Pasalnya, warna yang ditawarkan acap kali terbatas dan kurang sesuai dengan tone kulit wajah.

Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan wanita modern tersebut, Clinique melansir 14 pilihan warna pop yang cerah, berani, dan trendi. Masing-masing warna tergabung dalam klasifikasi nude, pink, violet, dan tawnies.

Bertajuk New Clinique Pop Lip Colour + Primer, lipstik ini menawarkan kemudahan berupa satu pulasan langsung mengeluarkan warna cerah pada bibir Anda.

Seperti pada produk Clinique lainnya yang tak hanya memberikan hasil estetika, melainkan juga memikirkan kesehatan kulit dan tubuh pelanggan. Pada lipstik ini sendiri terkandung primer yang membuat warna lebih bertahan lama dan melembabkan.

Primer bibir umumnya berfungsi untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Kondisi yang demikian biasa terjadi pada bibir wanita yang tengah berpuasa.  

Namun, hal itu bisa Anda cegah dengan Pop Lip Colour + Primer ini karena mengandung shea butter dan daun kelor yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir.

Selain fungsi pelembab yang baik, warna-warna cerahnya dipastikan menjadikan wajah Anda yang terlihat lemas karena berpuasa jadi lebih segar dan muda.

Anda penasaran mengenai rona cantik dan manfaat lipstik yang dibanderol dengan harga Rp 300.000 ini, segeralah kunjungi gerai Clinique terdekat dan rasakan sendiri keindahan warnanya sebagai penyempurna riasan wajah Anda.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X