Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Minogue Berpose untuk Iklan Pakaian Dalam pada Usia 47 Tahun

Kompas.com - 23/06/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Rasanya sulit dipercaya jika penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, hampir berusia setengah abad saat ini. Minogue yang kini menjadi wajah baru untuk merek busana dalam, Sloggi, baru saja membuktikan bahwa di usianya sekarang, wanita tetap dapat tampil memukau dan luar biasa.

Dalam sesi foto untuk Sloggi, Minogue berpose mengenakan busana dalam dengan desain klasik nan elegan. Menanggapi dirinya terpilih menjadi brand ambassador pakaian dalam, Minogue berujar, "Saya dan Sloggi memiliki hasrat yang sama untuk kebebasan dan saya sangat gembira dapat mewujudkannya pada dunia," ujar Minogue.

Pada usianya yang ke-47, Minogue masih tampil luar biasa dengan bentuk tubuh yang bugar dan terjaga. Parasnya juga masih tampak muda, seolah tidak memiliki kerutan yang berarti. Minogue lebih terlihat seperti wanita usia 30-an ketimbang 50-an. Meski begitu, sang penyanyi yang populer dengan lagu "I Should Be So Lucky"-nya ini sempat berkata bahwa ia merasa kesulitan untuk menerima fakta bahwa usianya telah menuju 50 tahun.

"Ketika saya berkata bahwa saya berusia 47 tahun, saya berpikir 'Benarkah? Tunggu sebentar, tapi bagaimana bisa? Itu tak mungkin!' Mau tak mau Anda harus menerimanya, meski terkadang di banyak sisi masih saja merasa tak dapat menerima. Tetapi, beruntung sekali saya bisa berada di sini saat ini. Jadi ini adalah sesuatu yang patut disyukuri."

Tahun 2012 lalu, Minogue juga sempat memberi pernyataan bahwa dirinya tak ingin menunjukkan perutnya lagi. Namun, tampaknya Minogue berubah pikiran sehubungan dengan iklan busana dalam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com