Kompas.com - 23/06/2015, 20:00 WIB
Dalam sesi foto untuk label pakaian dalam Sloggi, Kylie Minogue berpose mengenakan pakaian dalam dengan desain klasik nan elegan. DAILYMAIL.CO.UKDalam sesi foto untuk label pakaian dalam Sloggi, Kylie Minogue berpose mengenakan pakaian dalam dengan desain klasik nan elegan.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com - Rasanya sulit dipercaya jika penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, hampir berusia setengah abad saat ini. Minogue yang kini menjadi wajah baru untuk merek busana dalam, Sloggi, baru saja membuktikan bahwa di usianya sekarang, wanita tetap dapat tampil memukau dan luar biasa.

Dalam sesi foto untuk Sloggi, Minogue berpose mengenakan busana dalam dengan desain klasik nan elegan. Menanggapi dirinya terpilih menjadi brand ambassador pakaian dalam, Minogue berujar, "Saya dan Sloggi memiliki hasrat yang sama untuk kebebasan dan saya sangat gembira dapat mewujudkannya pada dunia," ujar Minogue.

Pada usianya yang ke-47, Minogue masih tampil luar biasa dengan bentuk tubuh yang bugar dan terjaga. Parasnya juga masih tampak muda, seolah tidak memiliki kerutan yang berarti. Minogue lebih terlihat seperti wanita usia 30-an ketimbang 50-an. Meski begitu, sang penyanyi yang populer dengan lagu "I Should Be So Lucky"-nya ini sempat berkata bahwa ia merasa kesulitan untuk menerima fakta bahwa usianya telah menuju 50 tahun.

"Ketika saya berkata bahwa saya berusia 47 tahun, saya berpikir 'Benarkah? Tunggu sebentar, tapi bagaimana bisa? Itu tak mungkin!' Mau tak mau Anda harus menerimanya, meski terkadang di banyak sisi masih saja merasa tak dapat menerima. Tetapi, beruntung sekali saya bisa berada di sini saat ini. Jadi ini adalah sesuatu yang patut disyukuri."

Tahun 2012 lalu, Minogue juga sempat memberi pernyataan bahwa dirinya tak ingin menunjukkan perutnya lagi. Namun, tampaknya Minogue berubah pikiran sehubungan dengan iklan busana dalam ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X