Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Merasa "Bete", Cristiano Ronaldo Kenakan Celana Dalam Warna Terang

Kompas.com - 02/07/2015, 21:30 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber CAMBIO


KOMPAS.com —
Sewaktu merasa sedih, kecewa, dan bete, apa yang biasanya dilakukan oleh pria? Umumnya, kaum Adam melampiaskan kekesalan dengan cara berolahraga. Namun, bagaimana dengan seorang atlet yang sehari-harinya sudah melakukan latihan fisik? Critiano Ronaldo punya cara yang terbilang tidak biasa dan menarik.

Bintang The Real Madrid yang juga memiliki label mode bernama CR 7 ini memilih mengenakan celana dalam warna cerah dan terang untuk membuat suasana hatinya kembali senang dan bersemangat.

Menurut Ronaldo, ia tidak masalah dengan warna pilihan busananya, selama celana dalamnya berwarna cerah dan menyala.

"Saya suka mengenakan celana dalam warna-warni yang terang dan berani. Warna itu membuat suasana hati saya menjadi lebih baik, tidak peduli jika busana saya berwarna gelap. Selama saya tahu celana dalam saya berwarna terang, saya bahagia," ujar Ronaldo.

Label mode CR 7 milik Ronaldo sendiri mencakup koleksi sepatu, kaus, dan celana dalam khusus pria atau biasa disebut boxer. Selain celana dalam, Ronaldo juga mengandalkan pilihan sepatu yang tepat untuk membuatnya bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Saya percaya, sepatu bisa memberikan sentuhan tersendiri pada keseluruhan penampilan kita. Saya selalu mengenakan koleksi premium dari CR 7, celana panjang, dan kaus yang fit di badan," imbuhnya.

Menurut Ronaldo, kaus yang pas badan bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang pria terhadap penampilan mereka.

Baru-baru ini, Ronaldo berhasil masuk dalam daftar "Top 20 Mosty Stylish Men Alive" di majalah GQ. Para pesohor lain pada daftar tersebut adalah Harry Styles, Bradley Cooper, David Beckham, Ryan Gossling, dan lain-lain.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com