Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan David dan Victoria Beckham

Kompas.com - 06/07/2015, 11:00 WIB
Rayakan ulangtahun pernikahan yang ke-16, pasangan Beckham saling lempar ucapan dan pujian manis di Instagram. THE MIRRORRayakan ulangtahun pernikahan yang ke-16, pasangan Beckham saling lempar ucapan dan pujian manis di Instagram.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Tak terasa, 16 tahun sudah David dan Victoria Beckham menikah. Pasangan selebriti asal Inggris ini kali pertama bertemu pada tahun 1997 silam. Saat itu, David dan Victoria bertemu pada suatu pertandingan sepak bola.

"Aku tak tahu siapa dia (David Beckham), aku tak pernah tertarik dengan sepak bola," ujar Victoria pada wawancara mengenai perjalanan cintanya dengan David.

Semenjak itu, David dan Victoria tak terpisahkan. Pasangan ini menikah pada tahun 1999, tepatnya pada tanggal 4 Juli di sebuah kastil di daerah Irlandia. Sebelumnya, David dan Victoria telah memiliki anak, yaitu si sulung Brooklyn.

Seiring waktu, buah hati mereka bertambah dan genap berjumlah empat anak, yang terdiri dari Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10), dan Harper (3).

THE MIRROR Rayakan ulangtahun pernikahan yang ke-16, pasangan Beckham saling lempar ucapan dan pujian manis di Instagram.

Merayakan 16 tahun pernikahannya, Victoria mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya. Lewat akun Instagram @victoriabeckham, dia mengunggah foto keluarga yang merayakan pesta perayaan pernikahan dengan masing-masing anggota berbalut busana formal.

Tak lupa, Victoria juga menuliskan keterangan pada foto tersebut, "Selamat hari perayaan pernikahan, aku sangat mencintaimu, dan aku sangat bangga dengan keluarga kita yang begitu indah."

Sang suami, David Beckham, tak mau kalah dengan sang istri. Selang beberapa menit, dia mengunggah foto nostalgia dengan sang istri di akun Instagram-nya @davidbeckham.

"16 tahun lalu adalah hari bahagia kita. 16 tahun kita telah bersama memiliki anak-anak yang begitu indah. Terima kasih karena telah memberikanku anak-anak yang luar biasa.... Selamat hari perayaan pernikahan," tulis David.

Si sulung Brooklyn juga mengucapkan selamat hari pernikahan kepada kedua orangtuanya dengan mengunggah foto pernikahan ayah dan ibunya yang sedang menggendong dirinya saat masih bayi.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram, Brooklyn menuliskan, "Selamat hari perayaan pernikahan, aku cinta kalian."

Rasanya tak salah jika keluarga Beckham dijadikan panutan untuk para pasangan muda. Victoria dan David adalah pasangan yang patut dicontoh dalam membina keluarga, mendidik anak, serta menjalankan bisnis bersama.

Selamat hari pernikahan, David dan Victoria Beckham....

THE MIRROR David dan Victoria Beckham pada tahun 1997 silam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X