Patah Hati, Seorang Wanita Diduga Kotori Mobil Mantan Pacar

Kompas.com - 06/07/2015, 13:00 WIB
Foto mobil yang dipenuhi tempelan sticky notes tersebar secara viral. Diduga sang pemilik mobil baru saja putus dari sebuah hubungan dengan cara tidak baik-baik. THE MIRRORFoto mobil yang dipenuhi tempelan sticky notes tersebar secara viral. Diduga sang pemilik mobil baru saja putus dari sebuah hubungan dengan cara tidak baik-baik.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Saat Anda putus dari sang kekasih, apa yang Anda lakukan? Bertemu teman wanita dan curhat sepuasnya? Menangis semalaman untuk meluapkan rasa kecewa? Pernahkah Anda melampiaskan rasa kecewa ini dengan cara yang ekstrem?

Sebuah insiden memalukan terjadi pada mobil yang dicurigai milik seorang pria yang baru saja putus dari sebuah hubungan. Mobil sedan warna hitam itu ditempeli dengan sticky note warna-warni berisi pesan berupa cercaan kepada si pemilik mobil.

Melihat sejumlah tulisan bernada kasar tersebut, tampaknya si pria pemilik mobil putus cinta dengan cara tidak baik-baik. Selain itu, menurut situs Reddit, bisa jadi pemilik mobil ini bukanlah kekasih yang setia.

Ragam dugaan ini didasari dari rangkaian umpatan yang tertulis pada sticky note atau pesan tempel yang nyaris menutupi seluruh badanmobil tersebut. Beberapa di antaranya, jika diterjemahkan, adalah "Kau berengsek", "Womanizer", "Kau bukan pria jantan", "Semoga peristiwa buruk terjadi padamu", "Kau binatang", dan sebagainya.  

Foto yang diunggah oleh MrGerm di Reddit ini tersebar secara viral dan diberitakan oleh sejumlah media internasional.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X