Jalan-jalan Santai, Harry Styles Kenakan Sepatu ala Koboi

Kompas.com - 10/07/2015, 14:13 WIB
Kenakan sepasang sepatu boot ala koboi, Harry Styles hadapi serbuan penggemar yang tiba-tiba DAILY MAILKenakan sepasang sepatu boot ala koboi, Harry Styles hadapi serbuan penggemar yang tiba-tiba "menyergapnya" di pinggir jalan di Los ANgeles, Amerika Serikat.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Semenjak kejayaan The Beatles meredup, menurut Daily Mail, tidak ada musisi lain yang kedapatan “disergap” oleh kumpulan penggemar di pinggir jalan.

Namun, salah satu personel One Direction, Harry Styles, baru-baru ini menghadapi serbuan penggemar yang telah menunggunya di sebuah jalan di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Histeris dan bersemangat, seluruh penggemar Styles mengerubuti dirinya untuk berfoto bersama. Tanpa arogansi dan ragu, Styles pun melayani permintaan para penggemarnya yang masih berusia remaja tersebut.

Kala itu, Styles terlihat mengenakan busana kasual serba hitam. Namun,  salah satu atribut busananya yang terbilang menarik perhatian adala sepasang sepatu boot berwarna biru metalik yang berkilauan.

Styles memang dikenal memiliki selera busana yang terbilang tidak biasa, atau biasa dikenal dengan istilah avant garde fashion. Sepatu yang sekilas terlihat seperti sepatu boot ala koboi tersebut dipadukan dengan kaus dan celana skinny jeans warna hitam.

Seperti biasa, lengan kaus Styles digulung sehingga menampilkan sosok urakan dan cuek seorang pria maskulin. Gaya rambutnya kali ini diikat ke belakang dan tentu saja tidak ketinggalan sepasang kacamata hitam untuk perlindungan dari sinar matahari.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X