Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan-jalan Santai, Harry Styles Kenakan Sepatu ala Koboi

Kompas.com - 10/07/2015, 14:13 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Semenjak kejayaan The Beatles meredup, menurut Daily Mail, tidak ada musisi lain yang kedapatan “disergap” oleh kumpulan penggemar di pinggir jalan.

Namun, salah satu personel One Direction, Harry Styles, baru-baru ini menghadapi serbuan penggemar yang telah menunggunya di sebuah jalan di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Histeris dan bersemangat, seluruh penggemar Styles mengerubuti dirinya untuk berfoto bersama. Tanpa arogansi dan ragu, Styles pun melayani permintaan para penggemarnya yang masih berusia remaja tersebut.

Kala itu, Styles terlihat mengenakan busana kasual serba hitam. Namun,  salah satu atribut busananya yang terbilang menarik perhatian adala sepasang sepatu boot berwarna biru metalik yang berkilauan.

Styles memang dikenal memiliki selera busana yang terbilang tidak biasa, atau biasa dikenal dengan istilah avant garde fashion. Sepatu yang sekilas terlihat seperti sepatu boot ala koboi tersebut dipadukan dengan kaus dan celana skinny jeans warna hitam.

Seperti biasa, lengan kaus Styles digulung sehingga menampilkan sosok urakan dan cuek seorang pria maskulin. Gaya rambutnya kali ini diikat ke belakang dan tentu saja tidak ketinggalan sepasang kacamata hitam untuk perlindungan dari sinar matahari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com