Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Saingan Penjual Kembang Tahu Tampan, Seorang Penjual Durian

Kompas.com - 18/07/2015, 07:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan kemunculan penjual kembang tahu serta penjual buah dan sayuran tampan asal Taiwan. Kini, seolah tak mau kalah, muncul kembali seorang penjual buah yang tentunya rupawan dan memiliki bentuk tubuh indah layaknya kedua penjual penuh fenomena sebelumnya. Jordan Yeoh, model paruh waktu asal Malaysia ini memang mulai berjualan buah durian untuk mendulang popularitas.

Yeoh tanpa sungkan menyebutkan bahwa dirinya mengikuti jejak Yi Tin Chen, penjual kembang tahu dari Taiwan. Dari halaman Facebook-nya, Yeoh mengunggah 10 foto dirinya yang sedang berjualan durian. Dalam foto tersebut ia memberi keterangan, "Berjualan di pasar tampaknya sedang menjadi tren, jadi aku juga ikut membantu bibi dan pamanku menjual durian." Sama seperti Chen, Yeoh juga memamerkan otot dan bentuk badannya kepada para pembeli buah durian yang dijualnya.

METRO.CO.UK Para wanita di media sosial juga dihebohkan dengan kemunculan para penjual tampan berbadan indah ini.

Namun, berbeda dengan Chen yang terkesan misterius, hingga membuat banyak pembeli yang mencari tahu identitas Chen lewat media sosial, Yeoh justru kebalikannya. Selain mengunggah foto dirinya di halaman Facebook, ia juga mengunggah foto dirinya lewat akun Instagram pribadinya, @jordanyeoh. Ia menampilkan foto dirinya tanpa atasan sambil memegang buah durian dan menuliskan, "Durians anyone? (Adakah yang tertarik dengan durian?)". Foto tersebut lantas menuai lebih dari 2.000 penyuka.

Para wanita di media sosial juga dihebohkan dengan kemunculan para penjual tampan berbadan indah ini. Salah satu pengguna media sosial berkomentar lewat akun Facebook milik Yeoh, "Di mana kau menjual durian, tolong berikan alamatnya." Ada pula yang menulis, "Jika kau tak mengumbar hal ini, pasti dunia akan lebih heboh lagi. Ha-ha-ha. Tetapi, kau tetap penjual durian yang paling seksi." Ada pula yang berkata, "Sekarang tak perlu jauh-jauh ke Taiwan untuk membeli tahu, cukup tergantikan dengan membeli durian."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com