Katy Perry Jadi Duta Produk Baru H&M

Kompas.com - 18/07/2015, 19:00 WIB
Foto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M. GRAZIADAILY.CO.UKFoto terbaru Katy Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com -
Tahun lalu, penyanyi eksentrik Lady Gaga tampil dalam kampanye periode liburan akhir tahun untuk label retail  ternama H&M bersama dengan Tony Bennett. Kini, penyanyi Katy Perry akan menggantikan posisi Gaga sebagai duta produk H&M untuk kampanye liburan akhir tahun 2015 ini.

Pelantun tembang "Roar" ini akan tampil pada berbagai iklan kampanye terbaru H&M tersebut, baik pada media televisi, digital maupun cetak. Pihak H&M mengumumkan penunjukkan Perry sebagai duta produk terbarunya melalui aplikasi mikroblog Twitter resmi.

"Kami dengan bangga dan bahagia mengumumkan berita eksklusif bahwa @katyperry adalah bintang Kampanye Liburan 2015 kami! #HappyandMerry," tulis pihak H&M pada akun Twitter resminya.

Pihak H&M pun menampilkan foto terbaru Perry yang mengenakan busana hangat Fair Isle koleksi H&M. Selain itu, H&M juga berjanji pada publik bahwa iklan-iklan yang menampilkan sang penyanyi cantik tersebut akan penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menyambut periode liburan akhir tahun yang akan dimulai pada bulan November mendatang.

"Kami sangat bahagia bahwa Katy Perry akan membintangi kampanye baru kami untuk musim liburan. Kami menyukai apapun yang berhubungan dengan Katy, dari bakatnya yang luar biasa, energinya, hingga gaya busananya yang memikat," ungkap Pernilla Wohlfahrt, Kepala Divisi Desain H&M.

Perry pun mengungkapkan kebahagiaannya karena menjadi duta produk baru H&M untuk kampanye liburan. Menurut Perry, gerai-gerai H&M adalah tempat dimana ia pertama kali dapat mendefinisikan gaya busana personalnya. Selain itu, ia pun senang mengenakan beragam busana koleksi H&M.

"H&M adalah salah satu tempat dimana saya pertama kali mulai memiliki gaya busana personal. Sejak saat itu saya senang memadukan busana koleksi H&M dengan busana saya yang lainnya selama bertahun-tahun. Salah satu alasan saya menyukai liburan adalah dapat mengeksplor cara berbusana yang nyaman dan menggemaskan di mana dapat dihadirkan oleh H&M dengan harga terjangkau," tutur Perry.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X