Kompas.com - 21/07/2015, 14:03 WIB
Freddie Highmore saat bermain dalam film Charlie and The Chocolate Factory. COSMOPOLITAN.CO.UKFreddie Highmore saat bermain dalam film Charlie and The Chocolate Factory.
|
EditorAlvin Dwipayana

 

KOMPAS.com - Masih ingat dengan peran Charlie dalam film Charlie and The Chocolate Factory? Tak terasa, film besutan sutradara ternama Tim Burton tersebut sudah memasuki masa 10 tahun sejak kemunculan perdananya. Sang pemeran utama, Freddie Highmore yang berperan sebagai tokoh Charlie Bucket saat ini juga telah beranjak dewasa. Highmore yang kini berusia 23 tahun, tetap aktif bergelut di dunia seni peran. Namun yang paling menarik saat ini ternyata Highmore tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan!

Baru-baru ini, Highmore tampil menjadi model sampul depan majalah Attitude. Dengan tampilan pria maskulin ala Inggris seperti area dagu dan pipi yang ditumbuhi bulu halus serta alis mata tebal, Highmore berhasil mencuri perhatian publik, terutama kaum wanita. Inilah penampilan terbaru Higmore:

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X