Inilah "Quality Time" Presiden Obama dan Dua Putrinya

Kompas.com - 21/07/2015, 21:09 WIB
Dilansir dari situs People, Obama menghabiskan Jumat sorenya bersama dengan Malia, Sasa, dan teman anak-anaknya. PEOPLE.COMDilansir dari situs People, Obama menghabiskan Jumat sorenya bersama dengan Malia, Sasa, dan teman anak-anaknya.
|
EditorAlvin Dwipayana


KOMPAS.com — Presiden Amerika Serikat Barack Obama sengaja menyempatkan waktu untuk bertemu kedua putrinya yang telah beranjak dewasa saat mengemban tugas dinas luar kota. Obama tampak bahagia tertangkap kamera media ketika menghabiskan waktu bersama dua putrinya, Malia (17) dan Sasha (14), dalam rangka kunjungan kerjanya ke New York City, Amerika Serikat, Jumat (17/7/2015). Bersama teman-teman sang anak, Obama berjalan santai di area Central Park, New York.

Juru bicara Gedung Putih, Josh Earnest, mengonfirmasi bahwa Obama memang sengaja meluangkan waktu untuk anak-anaknya, di mana Malia saat ini diketahui memang sedang bekerja magang dalam produksi film serial Girls yang berlokasi di kota New York. "Presiden menantikan kesempatan langka untuk menghabiskan sedikit waktu privasi dengan anak-anaknya," ujar Earnest sebelum Obama beranjak ke New York.

Earnest sendiri mengatakan kepada para jurnalis bahwa pihak Gedung Putih akan memberi berita pertemuan Obama dengan anak-anaknya, tetapi mengimbau para jurnalis untuk tak berpartisipasi. "Kami khawatir mungkin kehadiran para jurnalis dan wartawan dapat mengganggu momen terbaik antara ayah dan anak," ujar Earnest sambil bercanda.

Dilansir dari situs People, Obama menghabiskan Jumat sorenya bersama dengan Malia, Sasha, dan teman anak-anaknya. Kemudian mereka makan malam bersama di sebuah restoran Italia dan berkunjung ke Whitney Museum of American Art. Esoknya, hari Sabtu, Obama dan anak-anaknya berjalan santai di area Central Park, New York, dan bertemu dengan Maya Soetoro Ng, adik Obama beserta suaminya Konrad Ng. Sementara Michelle Obama tampak tak hadir menghabiskan waktu berkualitas bersama suami dan anak-anaknya. Terhitung, dua hari Obama menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya, dan kemudian terbang kembali menuju Gedung Putih, Washington DC.



Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X