Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Habiskan Rp 4 Miliar untuk Satu Pasang Sepatu

Kompas.com - 04/08/2015, 07:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Status selebriti dan musisi sukses, tentunya membuat Beyonce harus selalu tampil trendi dan kekinian. Tak heran, pelantun Crazy in Love ini memang sering terlihat mengenakan koleksi mode dari label papan atas nan mewah sekaligus mahal.

Sejumlah merek ternama seperti Balmain, Versace, dan Louis Vuitton, merupakan jejeran rumah mode langganan Beyonce.

Namun, meskipun terbiasa dengan gaya hidup glamour yang demikian, publik masih terkejut saat mengetahui Beyonce rela merogoh kocek sebanyak 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp 4 miliar untuk satu pasang sepatu.

Dilansir Dailymail, sepasang sepatu House of Borgezie Princess Costellation seharga Rp 4 miliar tersebut telah dibeli Beyonce guna keperluan syuting video klip terbarunya. Kabarnya, sepatu berharga fantastis itu berhiaskan 1.290 bebatuan permata. Alhasil, penampilan sepatu pun tampak luar biasa mewah.

Tak hanya itu, Beyonce juga membeli aksesoris tambahan dari rumah mode terkait berupa  ikat pinggang emas bertabur batu permata, seharga 55.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliyar.

Aksesori super mewah yang dibeli oleh Beyonce merupakan karya oleh desainer terkenal dari Inggris, Christoper Michael Shellis. Karakter seluruh rancangan Shellis memang diperuntukan bagi kaum jetset yang mencintai kemewahan dan keindahan.

Untuk memberikan pelayanan penuh, Shellis mempersembahkan 1.000 tahun garansi untuk sepasang sepatu yang dibeli oleh Beyonce.

Sellis, dalam wawancara dengan Birminghaim Mail, mengatakan bahwa rancangan sepatu untuk Beyonce ini adalah mahakaryanya, "Dalam kehidupan seorang desainer atau seniman akan ada saat di mana kau akan sadar bahwa kau menciptakan sebuah mahakarya.  Aku rasa ini adalah saatnya. Seperti halnya mahkota kerajaan, Princess Constellation yang tetap ada selama seribu tahun," ujar Sellis.

Terakhir Sellis mengatakan, "Sepatu ini membuat wanita manapun yang mengenakannya merasa layaknya seorang putri kerajaan,”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com