Kini Anda Bisa Menyusul Ayu Gani Sebagai Model Profesional - Kompas.com

Kini Anda Bisa Menyusul Ayu Gani Sebagai Model Profesional

Kompas.com - 13/08/2015, 18:00 WIB
KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN Konferensi pers Tresemme The Runway 2015 di Locanda Food Voyager, Rabu (12/8/2015).

KOMPAS.com - Mengulang kesuksesan dengan mengajak ribuan pecinta mode dan kecantikan berjalan di lantai peraga layaknya model profesional, Tresemme kembali menggelar The Runway 2015. Tahun ini, tema yang diusung adalah "Now, The Spotlight Is Yours" untuk merayakan kemenangan wakil Indonesia untuk pertama kalinya di ajang Asia's Next Top Model (ANTM) musim ketiga, yang diwakili oleh Ayu Gani.

The Runway 2015 memberikan kesempatan bagi seluruh wanita Indonesia yang merasa percaya diri dan memiliki rambut indah untuk tampil sebagai model profesional di lantai peraga terbesar. Para savvy style seeker nantinya akan berkesempatan berjalan bersama pemenang dan para finalis ANTM musim ketiga, yaitu Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimee Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani.

"Kemenangan Indonesia di Asia's Next Top Model musim ketiga membuat semua mata tertuju pada Indonesia. Hal ini tentunya semakin membuka kesempatan savvy style seeker Indonesia untuk tampil sebagai model profesional internasional di Tresemme The Runway 2015," ujar Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk dalam konferensi pers di Locanda Food Voyager, Rabu (12/8/2015).

Ajang ini akan digelar pula dalam format digital untuk para pecinta mode dan kecantikan yang berdomisili di Medan, Surabaya, dan Bandung. Acara ini juga semakin membuka kesempatan lebih banyak lagi wanita untuk berpartisipasi. Anda dapat mendaftarkan diri secara online, saat acara berlangsung, atau dengan membeli paket di situs belanja online Lazada atau pun Senayan City.

"Jika dibandingkan dengan dulu, kini kesempatah menjadi seorang model profesional semakin luas. The Runway tidak hanya membuka peluang menjadi model profesional, tapi juga memberi kesempatan untuk bertemu langsung dan mendapat bimbingan dari pakar fashion Indonesia," papar Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013, pada kesempatan yang sama.

Selain berkesempatan berjalan di lantai peraga bersama para model profesional, pemenang utama The Runway akan menjadi duta produk digital Tresemme, memperoleh beasiswa sekolah model profesional, muncul di halaman fashion majalah mode ternama, dan paket produk menarik selama setahun. Pendaftaran dibuka pada 7 Agustus 2015 hingga 10 September 2015.


EditorAlvin Dwipayana

Close Ads X