Kompas.com - 13/08/2015, 20:00 WIB
Ilustrasi bodytransformationfitness.comIlustrasi
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Siapa bilang wanita selalu menggemari pria berotot dengan perut kotak-kotak atau six pack? Ternyata tidak selalu seperti itu. Pasalnya, sebuah penelitian yang dilakukan oleh BigDudeClothing.co.uk menyebutkan bahwa tipe pria ideal wanita Inggris adalah pria bertubuh gemuk.

Lewat sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.544 wanita Inggris dengan rentang usia 18 tahun keatas, sebanyak 38 persen menungkapkan bahwa pria bertubuh gemuk alias yang kelebihan berat badan adalah seorang pecinta ulung.

Alasan dari para wanita ini memilih pria bertubuh gemuk daripada berotot menurut mereka adalah pria bertubuh gemuk lebih tau cara memperlakukan wanita dan lebih jantan, terutama saat berada di atas tempat tidur. Selain tu, mereka juga lebih berusaha untuk memberi apa yang dibutuhkan wanita ketimbang terlalu berkonsentrasi dengan kesenangan mereka sendiri.

Darrell Freeman, dari BigDudeClothing.co.uk mengatakan, "Nampaknya ada sebuah tren 'menggebet pria gemuk' atau disebut juga dengan istilah 'chuby chaser' yang tengah berkembang di kalangan wanita Inggris," ujar Freeman.

"Fakta banyak wanita yang memilih pasangan bertubuh gemuk menunjukkan bahwa penampilan dengan otot besar bukanlah segalanya. Justru yang cukup diperhitungkan adalah pesona hati mereka," ucap Freeman. Mungkinkah fakta pria ideal bertubuh gemuk ini juga berlaku bagi para wanita di Indonesia? 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Mirror
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.