Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Berbadan Gemuk Makin Diminati Wanita Inggris

Kompas.com - 13/08/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror

KOMPAS.com - Siapa bilang wanita selalu menggemari pria berotot dengan perut kotak-kotak atau six pack? Ternyata tidak selalu seperti itu. Pasalnya, sebuah penelitian yang dilakukan oleh BigDudeClothing.co.uk menyebutkan bahwa tipe pria ideal wanita Inggris adalah pria bertubuh gemuk.

Lewat sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.544 wanita Inggris dengan rentang usia 18 tahun keatas, sebanyak 38 persen menungkapkan bahwa pria bertubuh gemuk alias yang kelebihan berat badan adalah seorang pecinta ulung.

Alasan dari para wanita ini memilih pria bertubuh gemuk daripada berotot menurut mereka adalah pria bertubuh gemuk lebih tau cara memperlakukan wanita dan lebih jantan, terutama saat berada di atas tempat tidur. Selain tu, mereka juga lebih berusaha untuk memberi apa yang dibutuhkan wanita ketimbang terlalu berkonsentrasi dengan kesenangan mereka sendiri.

Darrell Freeman, dari BigDudeClothing.co.uk mengatakan, "Nampaknya ada sebuah tren 'menggebet pria gemuk' atau disebut juga dengan istilah 'chuby chaser' yang tengah berkembang di kalangan wanita Inggris," ujar Freeman.

"Fakta banyak wanita yang memilih pasangan bertubuh gemuk menunjukkan bahwa penampilan dengan otot besar bukanlah segalanya. Justru yang cukup diperhitungkan adalah pesona hati mereka," ucap Freeman. Mungkinkah fakta pria ideal bertubuh gemuk ini juga berlaku bagi para wanita di Indonesia? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com