Kompas.com - 20/08/2015, 20:07 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –- Penyebab dari kulit yang kusam dan kurang segar adalah penumpukan sel kulit mati pada wajah. Kondisi ini, tentunya membuat wajah menjadi kering, kusam, dan pada beberapa kasus bisa meninggalkan noda hitam.

Nah, hal-hal tersebut bisa jadi memengaruhi rasa percaya diri seorang wanita yang selalu ingin terlihat cantik sepanjang hari.

Produk kecantikan untuk mengatasi sel kulit mati telah banyak tersebar di pasaran. Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Selain itu, berbagai inovasi yang menawarkan hasil instan juga sudah tersedia untuk Anda. Sekarang, tinggal bagaimana Anda memilih produk dan perawatan yang tepat untuk kulit Anda.

Jika Anda adalah tipe wanita yang lebih percaya pada perawatan alamiah, maka Anda harus mencoba masker pepaya dan masker ketimun untuk menyempurnakan eksofiliasi yang dibutuhkan dalam mengangakat sel kulit mati.

Pepaya mengandung vitamin B kompleks dalam jumlah yang baik untuk kecantikan kulit. Selain itu, terkandung pula vitamin A, C, E, dan K. Seluruhnya, sangat kaya manfaat untuk mempercantik kulit wajah Anda.

Lalu, ketimun berkhasiat dalam mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah Anda. Selain itu, salah satu manfaat ketimun yang paling populer adalah meredakan lingkaran hitam di sekitar mata.

Berikut panduan membuat masker wajah dari pepaya dan ketimun:

Masker pepaya untuk memperbaiki kulit wajah yang kusam

Bahan-bahan:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X