Kompas.com - 03/09/2015, 11:03 WIB
Satu dari 10 unit mobil Nissan X-Trail yang menjadi hadiah utama dalam program Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 ditampilkan di Indofood Tower, Rabu (2/9/2015). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANSatu dari 10 unit mobil Nissan X-Trail yang menjadi hadiah utama dalam program Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 ditampilkan di Indofood Tower, Rabu (2/9/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Banyak cara yang dilakukan oleh para ibu untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada keluarga tercinta, salah satunya dengan menghidangkan makanan yang lezat dan bergizi. Kemampuan seorang ibu dalam mengolah masakan juga menjadi hal yang begitu spesial bagi keluarganya.

Untuk mengapresiasi semangat dan dedikasi para ibu dimana setiap hari selalu memberikan yang terbaik termasuk dalam menyiapkan makanan lezat dan sehat, Bimoli menghadirkan program Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KSKB) 2015.

"Pengabdian seorang ibu kepada keluarganya sangat penting, bahkan masa depan suatu bangsa banyak ditentukan oleh kecerdasan para ibu dalam mengelola rumah tangganya. Kami dedikasikan Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 ini sebagai bentuk apresiasi atas peran ibu yang luar biasa penting," ujar Siswanto Fahiem, Marketing Manager Bimoli dalam konferensi pers, Rabu (2/9/2015).

Menurut Siswanto, pihaknya berharap bahwa program ini dapat memberikan tambahan semangat untuk ibu dalam menyiapkan makanan terbaik bagi keluarganya. KSKB 2015 memberi kesempatan bagi konsumen Bimoli yang sebagian besar adalah para ibu untuk memperoleh hadiah kejutan berupa 10 unit mobil Nissan X-Trail dan 100 unit sepeda motor Suzuki Address.

Program ini diselenggarakan secara nasional mulai 1 September 2015 hingga 30 November 2015. Konsumen dapat berpartisipasi dengan membeli produk Bimoli kemasan pouch 1 liter dan 2 liter, kemudian mengirimkan kode unik yang tertera pada kemasan melalui SMS. Peserta yang sudah berpartisipasi akan diundi setiap minggunya.

"Kami terus berkomitmen untuk menyediakan produk minyak goreng terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia, agar para ibu dengan kasih sayangnya bisa selalu menjadi penyemangat keluarga melalui masakan-masakan lezat yang dibuat," imbuh Siswanto.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X