Kompas.com - 04/09/2015, 07:10 WIB
Presenter Fenita Arie pada konferensi pers Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 di Indofood Tower, Rabu (2/9/2015). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANPresenter Fenita Arie pada konferensi pers Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 di Indofood Tower, Rabu (2/9/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Coba Anda ingat-ingat kembali, makanan apa yang paling Anda sukai? Ternyata, sebagian orang merasa bahwa makanan yang lezat dan diminati tidak harus selalu mahal dan mewah. Makanan sederhana yang dihidangkan oleh ibunda biasanya yang paling menjadi makanan favorit kebanyakan orang.

Hal ini pun diakui oleh presenter Fenita Arie. Menurut ibu dua anak ini, masakan yang dihidangkan oleh seorang ibu bukan hanya sekedar makanan, namun sekaligus merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada keluarga.

"Kenangan saya tentang ibu adalah masakannya. Walaupun sekarang sudah mencoba banyak restoran mahal dan rasanya enak, tetap tidak ada yang bisa menandingi masakan ibu," ujar Fenita pada konferensi pers Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 di Indofood Tower, Rabu (2/9/2015).

Menurut istri dari presenter Arie Untung ini, entah mengapa sang ibunda seperti memiliki resep rahasia tersendiri untuk menciptakan makanan yang lezat untuk keluarga. Ini tentu saja membuat Fenita dan saudara kandungnya selalu antusias dan bersemangat menyambut masakan sang ibunda.

Kemahiran ibunda saat selalu menyajikan makanan lezat bagi keluarga menjadi inspirasi Fenita untuk melakukan hal yang sama pada suami dan kedua buah hatinya. Ia mengaku, ada kepuasan tersendiri ketika menyajikan makanan yang lezat dan sehat bagi keluarganya.

Fenita juga berujar, ada dorongan hati yang besar ditumpahkannya setiap kali memasak untuk keluarga. Menurutnya, perasaan itu sekaligus merupakan curahan kasih sayangnya pada suami dan anak-anak. Hal ini diyakininya sebagai resep rahasianya ketika memasak.

"Saya mau mencontoh ibu saya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dengan menghadirkan masakan yang bervariasi dan sehat," jelas Fenita.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X