Kejutan Spesial "Brand" Kecantikan dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional - Kompas.com

Kejutan Spesial "Brand" Kecantikan dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Kompas.com - 05/09/2015, 14:09 WIB
dok.fortunepr Wardah Cosmetics menggelar acara yang lebih mendekatkan dengan para konsumennya di salah satu gerai FX Sudirman (04/09/2015), Jakarta.

KOMPAS.com – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2015 lalu, menggugah Wardah Cosmetics sebagai brand kecantikan dan perawatan wajah halal wanita Indonesia untuk memberikan pelayanan istimewa bagi para pelanggan setianya. Termasuk saat menggelar acara yang lebih mendekatkan dengan para konsumennya di salah satu gerai FX Sudirman (04/09/2015), Jakarta.

Wardah Cosmetics menghadirkan dr. Sari Chairunnisa, SpKK selaku pakar ahli, Salman Subakat selaku Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics dan Ineke Koesherawati yang sudah menjabat sebagai brand ambassador Wardah Cosmetics sejak tahun 2002 lalu.  

"Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi ilmu tentang dunia kecantikan. Saya juga ingin menjelaskan tentang kelebihan yang dimiliki Wardah Cosmetics pada para pelanggan yang selain halal, juga mampu mengedepankan kualitas sehingga dapat mendukung setiap wanita untuk tampil menarik sesuai karakternya masing-masing," jelas dr. Sari Chairunnisa, SpKK.

Pada sesi temu media di waktu yang sama, Salman Subakat juga berujar tentang semangatnya dalam melayani pelanggan wanita. "Sejak awal dimulainya Hari Pelanggan Nasional pada tahun 2003, saya merasa bahwa ini adalah hal baik yang memang harus diperkenalkan dalam budaya setiap perusahaan. Karena bagi Wardah Cosmetics, pelanggan bukan hanya sekadar orang yang membeli produk saja, melainkan sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga besar Wardah Cosmetics. Selain itu dengan melayani konsumen seperti sekarang ini, kami juga bisa turut menularkan semangat untuk #StartAGoodThing, yang merupakan kampanye Wardah Cosmetics untuk menularkan semangat berbagi kebaikan pada setiap unsur kehidupan. Termasuk semangat untuk berbagi ilmu pada para pelanggan," ujarnya.

Wardah Cosmetics juga berusaha untuk merangkul masyarakat sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Salah satunya adalah Ineke Koesherawati yang hadir pada kesempatan ini dimana sosok sang aktris senior diharapkan dapat selalu menginspirasi wanita Indonesia lewat karakter kuat dan kecantikan luar dalam yang dimilikinya.


EditorAlvin Dwipayana

Close Ads X