Kompas.com - 05/09/2015, 15:00 WIB
Peluncuran New Garnier Pure Active dan perkenalan duta produk baru Garnier, Sheryl Sheinafia di The Foundry No.8, Kamis (3/9/2015). KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANPeluncuran New Garnier Pure Active dan perkenalan duta produk baru Garnier, Sheryl Sheinafia di The Foundry No.8, Kamis (3/9/2015).
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Bagi kaum remaja, masalah jerawat adalah masalah yang dapat mengganggu kepercayaan diri dan penampilan. Oleh sebab itu, ada baiknya memilih produk perawatan wajah yang mampu menuntaskan segala macam permasalahan dan keluhan seputar jerawat. Kini, telah hadir rangkaian produk perawatan wajah baru untuk menuntaskan 12 masalah jerawat.

Rangkaian New Garnier Pure Active diperkaya dengan HerbaClear untuk mencerahkan bekas jerawat. Dalam kesempatan ini, Garnier Indonesia pun memperkenalkan duta produk baru untuk rangkaian produk teranyar tersebut, yakni penyanyi muda berbakat Sheryl Sheinafia.

"Kami ingin remaja Indonesia bebas dari hal-hal yang dapat mengekang dirinya untuk berkespresi dan berprestasi. Masa remaja adalah waktunya belajar, bereksplorasi, dan bersenang-senang tanpa perlu mengkhawatirkan penampilan yang terganggu akibat jerawat. Terkadang kita berpikir bahwa ini adalah masalah kecil, namun nyatanya rasa tidak percaya diri sungguh dapat mengganggu proses pengembangan diri mereka," ujar Reny K Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia pada konferensi pers di The Foundry No.8, Kamis (3/9/2015).

Lalu, apa sajakah sebenarnya 12 masalah jerawat dan kulit berminyak itu? Beberapa masalah tersebut antara lain jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, pori tersumbat, warna kulit tidak rata, pori besar, kulit tidak halus, kusam, kulit agak gelap, efek paparan sinar UVA dan UVB, bintik hitam, serta komedo.

Tidak hanya berupa sabun pembersih wajah, rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan krim pelembap. Kandungan whitening vitamin, perlite, salicylic acid, serta UVA/UVB filter membantu mencerahkan wajah, menyamarkan jerawat dan bekas jerawat, serta mengurangi minyak berlebih pada wajah.

"Gaya hidup remaja sangat aktif dan di usia remaja level hormon pada kulit belum stabil dan cenderung tinggi. Masalah jerawat bukan hanya muncul karena paparan polusi dari luar, namun juga disebabkan kondisi tubuh dari dalam. Itulah mengapa masalah jerawat bisa menjadi isu yang membandel," jelas Belinda Gunadi, Group Product Manager Garnier Skin Care PT L'Oreal Indonesia pada kesempatan yang sama.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X