Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Motif Cetak Muka Donald Trump, Anda Berminat?

Kompas.com - 16/09/2015, 15:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com –- Dalam suasana glamour pekan mode di New York, seorang wanita Texas memiliki pernyataan sendiri mengenai selera berbusananya.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut “tertangkap” kamera  seninor reporter WFAA-TV Channel 8, Jason Whitley.

Menyaksikan gaun si wanita yang ramai dengan wajah Trump dalam berbagai ekspresi, Whitley mengatakan bahwa matanya seperti terbakar.

Melihat keunikan gaya si wanita pengagum Trump ini, membuat Whitely tergerak untuk segera memotret dan mengunggahnya pada akun Twitter pribadi bernama @JasonWhitely.

Whitley mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan contoh nyata streotip kaum hawa Texas. Sebab, warga di sana memang dikenal suka bersikap berlebihan, terutama mengenai pilihan politiknya.

Jika berjalan-jalan di Texas, kata Whitley, Anda bisa mengetahui mana simpatisan republik dan demokrat, hanya dari dekorasi serta warna perkarangan rumah mereka.

Seperti kita ketahui bahwa Trump sekarang ini sedang gerilya kampanye untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Ternyata, salah satu negara bagian yang paling dia sasar adalah Texas.

Tampaknya, wanita yang terlihat pada foto di atas, jelas sangat mengidolakan ayah dari model Ivanka Trump tersebut. Sebab, menurut pantauan Whitley, sang wanita tak hanya mengenakan gaun bermotif wajah Trump, tapi juga memadukannya dengan tas tangan bermotif serupa. Berlebihan? Tentunya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com