Kompas.com - 18/09/2015, 14:10 WIB
Transformasi Kylie Jenner: (kiri) saat ditemui tahun 2013 dan (kanan) berpose pada sebuah acara tahun 2015 baru-baru ini. DAILYMAIL.CO.UKTransformasi Kylie Jenner: (kiri) saat ditemui tahun 2013 dan (kanan) berpose pada sebuah acara tahun 2015 baru-baru ini.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Kris Jenner (59), ibu dari klan Kardashian-Jenner bersikeras bahwa dirinya tak pernah menyetujui keputusan sang anak bungsu, Kylie Jenner untuk melakukan injeksi filler di bibir. Hal tersebut dinyatakan Jenner saat wawancara bersama Access Hollywood baru-baru ini.

Pertanyaan tersebut dilampirkan, lantaran sebenarnya Kylie yang baru berusia 17 tahun saat melakukan injeksi filler, sebenarnya memerlukan izin dari orangtuanya untuk melakukan prosedur kecantikan. Namun sampai sekarang tak jelas, apakah Kylie mendapatkan izin dari ibu atau ayahnya. Kris Jenner berkomentar, "Saya sangat kecewa, namun hal tersebut telah terjadi, saya harus pasrah." Kemudian Jenner menambahkan, "Ketika proses tersebut selesai, dia masih tetap anak saya, saya mencintai semua anak-anak saya. Meskipun kami tahu kami membuat kesalahan."

Jenner kemudian bercerita tak mudah menjadi orangtua bagi Kylie yang masih di bawah umur dan menjalin kasih dengan rapper Tyga yang berusia 25 tahun. "Saya menjadi sedikit gila, dan mungkin tak ada yang melihatnya. Saya selalu memiliki pemikiran dan ide tertentu mengenai hal apa yang harus ia lakukan, seperti yang seharusnya di usia muda," ujar Jenner. Jenner juga mengaku bahwa selama sepuluh tahun belakangan ini ia sama sekali tak fokus terhadap dirinya sendiri. 

Pada awal tahun 2015 ini, Kylie Jenner akhirnya memang terbuka bahwa dirinya melakukan prosedur injeksi filler di bibir. Sebelumnya, ia tak pernah mengaku, hingga akhirnya sang kakak Khloe, yang menganjurkannya terbuka kepada media dan publik.

Masalahnya, sampai sekarang tak diketahui siapa yang mengizinkan Kylie melakukan prosedur tersebut. Pada tahun 2014, Khloe Kardashian pernah bercerita pada Cosmopolitan Inggris, bahwa ibunya tak memiliki pandangan buruk dengan operasi plastik. "Ia mungkin tak bermaksud jahat, tetapi ketika saya berusia sembilan tahun, saya mendengar ibu berbicara pada temannya bahwa saya perlu mengubah bentuk hidung saya," ungkap Khloe.

Sampai sekarang, Kylie juga masih terus menyuntikkan filler pada bibirnya. Sosok sang ayah, Bruce Jenner kini telah bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner. Sang ayah sendiri berkata dalam suatu kesempatan, bahwa ia membenci alis anaknya, Kylie, karena nampak terlalu sempurna. Entahlah, apakah Kris atau Caitlyn yang lebih berat menjadi orangtua Kylie, atau justru Kylie-lah yang merasakan tekanan berlebih saat menjadi bagian dari klan Jenner. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.