Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maksimalkan "Selfie" Bersama Anjing Kesayangan dengan Alat Ini

Kompas.com - 29/09/2015, 18:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber The Sun

KOMPAS.com - Kebiasaan memotret diri sendiri alias selfie kini sudah semakin berkembang dengan berbagai variasi. Saat ini, tidak sedikit orang yang mengajak anjing peliharaan kesayangannya untuk berfoto selfie bersama. Namun, terkadang anjing kerap bergerak-gerak sehingga hasil foto pun tidak memuaskan.

Namun, kini foto selfie bersama anjing kesayangan dapat dilakukan dengan mudah tanpa hambatan dengan hadirnya alat baru yang dinamakan Pooch Selfie. Alat ini menjanjikan penggunanya hasil foto selfie terbaik dengan anjing kesayangan tanpa repot-repot karena gerakan anjing yang tidak bisa diam.

Untuk memotret dengan hasil maksimal, Anda hanya perlu menaruh bola tenis pada alat berbentuk seperti sendi berbahan plastik yang ditempelkan pada bagian atas ponsel Anda. Sehingga, perhatian anjing kesayangan Anda akan tertuju pada bola tenis tersebut dan ia pun tidak akan bergerak ke mana-mana.

"Pooch Selfie memaanfaatkan sifat alami anjing sehingga ia fokus memperhatikan bola tenis dan menggunakan fokus ini untuk tetap menatap layar ponsel, sehingga Anda dimungkinkan untuk mengambil foto selfie yang sempurna," ujar pihak pembuat Pooch Selfie.

Alat ini memang terdengar lucu dan aneh, namun sebenarnya berguna khususnya bagi Anda yang senang berfoto selfie dengan anjing peliharaan Anda. Saat ini pun pihak produsen Pooch Selfie sedang mencari pendanaan dan investasi melalui Kickstarter untuk memperluas bisnisnya.

Meskipun mata dan perhatiannya fokus pada bola tenis, namun tak terelakkan juga kalau anjing kesayangan Anda dapat merasa bosan dan teralihkan perhatiannya. Oleh sebab itu, Anda bisa memberikan bola tenis Pooch Selfie sebagai mainan untuk kemudian kembali membuat anjing Anda merasa senang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com