Kompas.com - 01/10/2015, 14:24 WIB
Taylor Swift berniat mengasuransikan kedua kakinya dalam jumlah yang amat besar. MIRROR.CO.UKTaylor Swift berniat mengasuransikan kedua kakinya dalam jumlah yang amat besar.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -– Melihat prestasi dan penjualan album Taylor Swift sepanjang lima tahun belakangan ini, bisa dibilang musisi wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi country ini, tidak akan melangkah ke tempat lain kecuali menuju tingkat popularitas yang lebih tinggi.

Selain memiliki suara khas dan piawai dalam menulis lagu yang menyentuh pengalaman pribadi banyak wanita di dunia, Swift juga dikenal memiliki penampilan layaknya seorang model. Tubuh kurus, tinggi, dan rambut pirang, tak bisa dimungkiri bahwa Swift memang sedap dipandang.

Sudah tiga tahun belakangan ini, bibir merah menjadi andalan penampilan Swift. Rambut yang dulu panjang dan keriting, sekarang berganti gaya menjadi pendek medium dan sedikit bergelombang. Tak ayal, Swift pun terlihat lebih segar dan matang. Namun, bukan riasan wajah yang membuat wajah Swift menawan, tetapi kulit wajahnya yang sehat dan bebas jerawat.

Lewat sebuah wawancara dengan majalan Instyle lansiran Amerika Serikat, Swift membeberkan rahasia kecantikan kulit wajahnya. Rajin membersihkan wajah dari riasan, merupakan kunci kulit sehat Swift.

Menurut Swift, konsistensi untuk selalu membersihkan wajah dari pulasan make up merupakan hal paling penting untuk merawat kulit supaya selalu bersih dan tidak berjerawat.

Swift mengaku tidak pernah lupa untuk mencuci wajah di malam hari. Dia mengatakan paling anti untuk tidur dengan riasan masih menempel di kulit wajahnya. “Mencuci wajah itu penting. Rajin memakai pelembab juga penting. Saya selalu mendoktrin diri untuk tidak malas membersihkan make up,” terang Swift.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsistensi selalu membersihkan dan mencuci wajah ini, memberikan keuntungan yang membahagiakan untuk Swift. Tak hanya kulit wajahnya sehat, tetapi membuat wajahnya terlihat lebih cantik saat mengenakan make up, baik harian ataupun acara resmi.

“Make up lebih menempel dan awet di kulit wajah yang bersih dan sehat,” pungkasnya.



Sumber InStyle
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X