Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Konsistensi, Taylor Swift Semakin Cantik

Kompas.com - 01/10/2015, 14:24 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber InStyle

KOMPAS.com -– Melihat prestasi dan penjualan album Taylor Swift sepanjang lima tahun belakangan ini, bisa dibilang musisi wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi country ini, tidak akan melangkah ke tempat lain kecuali menuju tingkat popularitas yang lebih tinggi.

Selain memiliki suara khas dan piawai dalam menulis lagu yang menyentuh pengalaman pribadi banyak wanita di dunia, Swift juga dikenal memiliki penampilan layaknya seorang model. Tubuh kurus, tinggi, dan rambut pirang, tak bisa dimungkiri bahwa Swift memang sedap dipandang.

Sudah tiga tahun belakangan ini, bibir merah menjadi andalan penampilan Swift. Rambut yang dulu panjang dan keriting, sekarang berganti gaya menjadi pendek medium dan sedikit bergelombang. Tak ayal, Swift pun terlihat lebih segar dan matang. Namun, bukan riasan wajah yang membuat wajah Swift menawan, tetapi kulit wajahnya yang sehat dan bebas jerawat.

Lewat sebuah wawancara dengan majalan Instyle lansiran Amerika Serikat, Swift membeberkan rahasia kecantikan kulit wajahnya. Rajin membersihkan wajah dari riasan, merupakan kunci kulit sehat Swift.

Menurut Swift, konsistensi untuk selalu membersihkan wajah dari pulasan make up merupakan hal paling penting untuk merawat kulit supaya selalu bersih dan tidak berjerawat.

Swift mengaku tidak pernah lupa untuk mencuci wajah di malam hari. Dia mengatakan paling anti untuk tidur dengan riasan masih menempel di kulit wajahnya. “Mencuci wajah itu penting. Rajin memakai pelembab juga penting. Saya selalu mendoktrin diri untuk tidak malas membersihkan make up,” terang Swift.

Konsistensi selalu membersihkan dan mencuci wajah ini, memberikan keuntungan yang membahagiakan untuk Swift. Tak hanya kulit wajahnya sehat, tetapi membuat wajahnya terlihat lebih cantik saat mengenakan make up, baik harian ataupun acara resmi.

“Make up lebih menempel dan awet di kulit wajah yang bersih dan sehat,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com