Mantan Pacar Pangeran Harry Tampil Seksi di Pekan Mode London

Kompas.com - 05/10/2015, 15:00 WIB
Penampilan segar dan seksi Cressida Bonas pada pergelaran busana di rangkaian acara pekan mode London. AWW.COM.AUPenampilan segar dan seksi Cressida Bonas pada pergelaran busana di rangkaian acara pekan mode London.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -  Pada perhelatan pekan mode London, mantan pacar Pangeran Harry, Cressida Bonas (26), tampil memikat dengan gaun brokat seksi saat menghadiri pergelaran busana Topshop Unique.

Duduk di barisan terdepan, Bonas menjadi pusat perhatian karena pilihan busananya tersebut. Sebab, Bonas dikenal sebagai wanita modis yang senang beragaya bohemian dengan ukuran busana serba longgar dan kasual.

Busana berwarna hitam dengan panjang mencapai lutut pilihan Bonas ini, terbuat dari materi brokat yang memperlihatkan sebagian kulit putih di bagian atas dada, lengan, dan punggung.

Celah tinggi pada bagian samping rok, memperlihatkan kaki Bonas yang kencang dan langsing. Pilihan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam, menyempurnakan keseluruhan penampilannya.

Kala itu, Bonas yang merupakan putri dari Lady Mary-Gaye Curzon dan pengusaha sukses, Jeffery Bonas, berbaur dengan para tamu pilihan di lingkup mode papan atas London. Salah satu di antaranya adalah Pemimpin Redaksi Vogue AS, Anna Wintour.

Usai menikmati pergelaran busana, Bonas dilaporkan melanjutkan acara dengan bersosialisasi di pesta J-Crew yang diselenggarakan oleh Alexandra Shulman, seorang editor di majalah Vogue, UK, dan Matthew Barzun, Duta Besar AS untuk Inggris.

Hubungan asmara antara Bonas dan Pangeran Harry berakhir di tahun 2014 silam. Namun, kehadirannya pada pesta ulangtahun Pangeran Harry beberapa waktu, mengembuskan gosip bahwa keduanya kembali mesra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X