Kompas.com - 12/10/2015, 09:06 WIB
Alat-alat masak bisa menjadi pilihan kado termanis, apalagi kalau kebetulan teman Anda suka memasak. ThinkstockAlat-alat masak bisa menjadi pilihan kado termanis, apalagi kalau kebetulan teman Anda suka memasak.
|
EditorSri Noviyanti

KOMPAS.com – Banyak ide untuk menjadikan hari pernikahan teman wanita menjadi lebih berkesan. Salah satunya dengan memberinya kado. Sayangnya, memilih kado tak semudah yang dikira. Bukan soal perkara harga, melainkan pilihan kado paling spesialnya.

Alih-alih memikirkan kado yang rumit, cobalah yang paling dekat. Peralatan dapur, misalnya. Alat-alat masak bisa menjadi pilihan kado termanis, apalagi kalau teman Anda suka memasak. Berikut beberapa pertimbangannya:

Dapur sebagai titik temu

Bagi sebuah keluarga, dapur kerap dianggap sebagai surga kecil dan tempat berkumpul. Adapun bagi pasangan baru menikah, dapur adalah cikal-bakal surga tersebut.  Untuk itu, kado peralatan dapur tak akan pernah salah karena akan cukup berguna bagi mereka.

Beraneka ragam

Selain berguna, peralatan dapur memiliki banyak ragam. Anda tak perlu dipusingkan dengan kemungkinan memberikan kado yang sama dengan orang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Thinkstock Beberapa peralatan dapur yang cocok dijadikan kado, di antaranya, kompor gas, satu set peralatan masak, perlengkapan makan atau microwave.

Untuk memberi kesan spesial, Anda bisa memilih peralatan dapur dengan warna favorit teman Anda. Tak perlu pilih yang paling canggih dan mahal, tapi awet dan berkualitas.

Beberapa peralatan dapur yang cocok dijadikan kado di antaranya adalah kompor gas, satu set peralatan masak, perlengkapan makan, atau microwave.

Mudah dicari

Alasan lainnya, peralatan dapur merupakan benda paling mudah dicari. Selain di pusat perbelanjaan besar, minimarket pun menyediakan peranti ini.

Belakangan, berkat perkembangan teknologi, peralatan dapur juga mudah ditemukan dalam situs belanja dalam jaringan (daring). Salah satu yang menyediakannya adalah Bukalapak.com.

Mencari peralatan dapur untuk dijadikan kado secara daring dianggap lebih efisien. Selain tidak perlu mendatangi penjual, ragam dan harga barang bisa dikomparasi secara langsung. Memilih kado dan transaksinya pun tak membutuhkan waktu lama.

Meski mudah dicari, bukan berarti kado peralatan dapur menjadi pasaran. Untuk memastikan tak terkesan begitu, cobalah mengemasnya dengan bungkus kado yang menarik.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.