Jadi, Apa Sebenarnya Warna Rambut Alami Katy Perry?

Kompas.com - 15/10/2015, 09:35 WIB
Katy Perry blak-blakan mengisahkan kegemarannya dalam mengubah-ubah warna rambut. BREITBART.COMKaty Perry blak-blakan mengisahkan kegemarannya dalam mengubah-ubah warna rambut.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -- 
Gonta-ganti warna rambut merupakan hal lumrah yang dilakukan oleh musisi dan vokalis, Katy Perry. Entah mewarnai rambut dengan cat atau mengenakan rambut palsu (wig), Perry memang gemar bereksperimen dengan penampilan.

Hampir seluruh warna, baik itu kuning, ungu, hijau, merah, dan bahkan merah muda pernah dipilih Perry untuk warna rambutnya. Saking seringnya Perry berganti warna rambut, bahkan tak banyak orang yang tahu warna rambut asli mantan kekasih dari John Mayer ini.

Perry dalam wawancara dengan majalah Glamour akhirnya mengaku soal warna rambut alaminya. "Warna rambutku yang sebenarnya dalah warna coklat tupai pudar yang membosankan," ujar Perry.

Maksud Perry adalah warna rambutnya coklat seperti bulu tupai dan sedikit pudar. "Jadi aku sudah bermain dengan warna rambut sejak berusia 15 tahun," tambah Perry.

Tak hanya warna rambut, ternyata Perry juga mengaku bahwa dirinya dapat berganti karakter, alias memiliki alter ego. "Di atas panggung aku Katty Perry. Namun, di rumah aku Katheryn Hudson. Aku membuat tampilan ala kartun untuk tampil,"

Saat ditanya mengenai kriteria pria idaman, jika dinilai lewat penampilan, ternyata Perry menyukai hal yang sederhana. "Asalkan gigi dan kukumu bagus, kau masuk jadi kandidat. Jika dirimu tak bisa membersihkan bagian kuku bawah, dan ingin menyentuhku, lupakan itu. Secara pribadi, lebih sedikit rambut, lebih baik. Aku suka pria yang ditrimmed tapi bukan yang di wax," ujar pelantun lagu Fireworks tersebut.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X