Wanita Pilih Bicara soal Mantan Pacar ketimbang Bahas Isu Ini

Kompas.com - 18/10/2015, 21:34 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Wanita dan sepatu adalah sebuah hubungan yang tidak pernah dimengerti oleh pria. Bagaimana tidak? Umumnya, wanita memiliki banyak sepatu tapi hanya dikenakan sesekali.

Memang benar, ada cinta khusus dari wanita untuk koleksi sepatu dan tas mereka. Para pria tidak akan pernah memahami soal hubungan tersebut.

Menurut survei, umumnya wanita keberatan membicarakan soal berapa anggaran yang mereka siapkan setiap bulan untuk belanja sepatu kepada pasangan pria masing-masing. Bahkan, mereka lebih nyaman membahas soal mantan pacar.

Kenyataannya, survei menemukan bahwa sebanyak 40 persen wanita lebih memilih mendiskusikan hubungan cinta dengan mantan, tapi bertahan bungkam soal  biaya belanja sepatu yang biasa mereka lakukan.

Survei yang melibatkan wanita usia 25 hingga 54 tahun ini juga menemukan beberapa fakta menarik lainnya. Contohnya, satu dari enam wanita menggunakan aplikasi ponsel pintar untuk belanja sepatu di tengah waktu berkencan.

Strategi yang dilakukan oleh wanita adalah pura-pura ke toilet untuk memeriksa apakah ada diskon dan sale untuk koleksi sepatu yang mereka incar.

“Tahun lalu, kami menemukan bahwa satu dari lima wanita lebih fokus pada informasi mengenai sepatu dan diskon dibandingkan kepada apa yang diucapkan pasangan,” ujar Trisha Sweeney, Executive Vice President & Merchandising Officer of ShoeBuy.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Glamour
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X