Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Sempatkan Diri Cari Teman Kencan di Ajang Lari Marathon

Kompas.com - 25/10/2015, 14:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Steve Bergstrom punya cara unik untuk mencari jodoh. Lewat ajang lari jarak jauh, Chicago Marathon, yang berlangsung di Amerika Serikat baru-baru ini, Bergstrom mempromosikan dirinya sendiri sebagai lajang yang sedang mencari jodoh.

Caranya, Bergstorm meminta tolong sepupunya untuk menulis sebuah kalimat di punggungnya, "LAJANG/ Di Facebook/ Steve Bergstrom", sebelum ajang lari marathon.

Lalu, Berstrom mengikuti parade marathon dengan tak berbusana, lengkap dengan tulisan yang masih menempel di punggung kekarnya tersebut.

Cara uniknya ini tidak sia-sia. Sebab, Berstorm akhirnya berhasil mendapatkan teman kencan yang cocok untuknya.

Berstrom bertemu teman kencan di ajang lari jarak jauh yang sama. Lucunya, teman kencannya tersebut juga membuat papan iklan yang bertuliskan, "Ibuku sedang mecari #CATDAD (teman kencan)".

"Saat aku menemukan papan tanda itu, aku berkata padanya akan sangat sayang jika melewatkan kesempatan emas untuk bercerita. Setidaknya kami harus bertemu untuk minum," ujar Bergstorm.

Pria pecinta olahraga lari yang telah menyelesaikan 20 lari jarak jauh, empat lari jarak jauh super panjang, dan dua tantangan Iron man ini mengaku sebenarnya malu dengan papan iklannya sendiri.

"Cukup memalukan, tapi sangat menyenangkan," ujar Bergstorm.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com