Kompas.com - 30/10/2015, 05:20 WIB
Busana abu-abu yang dipakai ulang oleh Kate Middleton HELLO MAGAZINEBusana abu-abu yang dipakai ulang oleh Kate Middleton
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Kate Middleton (33), istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris tidak hanya dikenal karena penampilan dan gaya busananya yang selalu anggun, cantik, elegan, dan modern.

Namun, Kate juga dikenal kerap kali mendaur ulang atau mengenakan kembali busana yang pernah dikenakannya di hadapan publik.

Pada tahun 2012 silam, Kate yang bergelar Duchess of Cambridge tersebut terlihat amat cantik mengenakan sebuah gaun berwarna abu-abu koleksi Orla Kiely ketika menghadiri sebuah acara resmi.

Lalu, pada sebuah acara amal yang berlokasi di Islington, London Utara, Selasa (27/10/2015). Kate tampak kembali mengenakan busana yang sama.

Gaun bermodel lipit rancangan perancang busana asal Irlandia tersebut memiliki detil yang menarik seperti aksen pita tipis pada pinggang.

Nah, detail yang paling menonjol dari gaun ini adalah aksen bunga daisy berwarna hitam pada bagian kerah.

Kate pun memilih beberapa aksesori sederhana untuk dipadukan dengan gaun tersebut. Dia terlihat mengenakan sepatu tumit tinggi berbahan suede berwarna hitam koleksi Jimmy Choo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, ibu Pangeran George dan Putri Charlotte ini terlihat mengenakan perhiasan berupa anting London Hope Egg, jam tangan perak koleksi Cartier, dan tas kepit hitam koleksi Mulberry.

Untuk tata rambut, hari itu Kate memilih untuk menata rambut panjangnya dengan model ekor kuda dan poninya ditata menyamping.

Sementara itu, tata rias yang dikenakan Kate tetap sederhana dengan perona mata berwarna coklat natural.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X