Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2015, 17:00 WIB
KOMPAS.com - Paparan sinar matahari, polusi, dan juga faktor penuaan, bisa membuat kulit kusam dan kering. Akibatnya, penampilan keseluruhan kita langsung turun derajat. Agar kulit lembab dan sehat, cobalah gunakan produk perawatan kulit yang mengandung Argan Oil.

Minyak biji tanaman sudah lama dipercaya dapat menjaga kecantikan wanita di dunia, seperti misalnya minyak zaitun dan minyak kelapa.

Belakangan ini, muncul kembali tren perawatan terbaru yaitu menggunakan Argan Oil (minyak Argan), yang juga dikenal sebagai minyak ajaib (magic oil). Minyak ini sebenarnya  telah lama populer di daerah Eropa dan digunakan sebagai bahan pembuat kosmetik karena manfaatnya yang sangat besar untuk perawatan kulit.

Argan Oil atau minyak Argan berasal dari buah pohon Argan (Argania spinosa) yang hanya bisa ditemukan di Maroko, Afrika Utara.

Kandungan vitamin E dalam minyak Argan dua kali lebih tinggi dibanding yang terdapat di olive oil (minyak zaitun). Selain itu, dalam minyak Argan ini terdapat juga  asam lemak essensial (omega-6 dan 9) yang cukup tinggi.

Karena kandungannya inilah, minyak Argan memiliki sifat melembabkan kulit lebih dalam, mudah diserap oleh kulit, tidak meninggalkan kesan berminyak, tidak menyebabkan iritasi, sesuai untuk semua jenis kulit, dan dapat melindungi dari polusi dan sinar matahari.  

Sebagai toko pertama di Indonesia yang menawarkan perawatan kecantikan terlengkap untuk wanita, BEAU berinovasi menciptakan sabun perawatan tubuh sehari-hari yang mengandung Argan Oil, yaitu CECI (baca Se-Si) Moisturizing Shower Cream.

Kandungan Argan Oil dalam Ceci yang kaya akan Vitamin E mampu menjaga kulit tetap lembab, lembut dan cerah.

Krim mandi CECI memiliki tekstur busa yang creamy dan lembut di kulit. Produk ini memiliki dua varian, yakni yang diperkaya dengan minyak zaitun, madu dan vitamin E, untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, serta yang mengandung teh hijau, madu, dan vitamin E, untuk melindungi kulit dari radikal bebas sehingga kulit tetap segar dan cerah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com