Gara-gara Lagu Adele, Banyak Wanita Ingin Hubungi Mantan Pacar

Kompas.com - 17/11/2015, 21:00 WIB
Cuplikan ekspresi Adele pada video klip terbarunya yang bertajuk DAILY MAILCuplikan ekspresi Adele pada video klip terbarunya yang bertajuk "Hello"
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Lebih kurang empat tahun, penyanyi muda asal Inggris, Adele, cuti dari industri musik. Terakhir, Adele merilis album bertajuk 21 yaitu pada tahun 2011 silam.

Oktober 2015 lalu, Adele resmi merilis lagu terbaru bertajuk Hello, yang mengisahkan seorang wanita yang merindukan kekasih di masa lalu.

Ternyata, lagu bergenre balada tersebut memiliki dampak signikan pada sejumlah wanita di Inggris.

Menurut hasil survei yang dihelat oleh situs kencan WhatsYourPrice, sebanyak 64 persen wanita mengaku mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan pacar, setelah mendengar lagu Adele. 

Namun, hanya 17 persen responden pria yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali.

Sebagian besar responden pria mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.

Sebanyak 41.000 responden pria dan wanita berkontribusi pada suvei tersebut di atas. Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada pria dan wanita secara emosional.

“Pria mungkin saja terpengaruh pada lagu Adele, tetapi mereka lebih berpikiran terbuka untuk memilih melanjutkan hidup ketimbang mencoba menjalin hubungan dengan mantan,” terang Brandon Wade, Founder, WhatsYourPrice.com.

Lagu baru Adele tersebut, berhasil menarik perhatian 335 miliar penonton di YouTube.

Angka tersebut memecahkan rekor video BadBlood dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X