Anak Lelaki Ini Tulis Surat Mengharukan untuk Santa Claus - Kompas.com

Anak Lelaki Ini Tulis Surat Mengharukan untuk Santa Claus

Kompas.com - 23/11/2015, 14:37 WIB
METRO.CO.UK Surat Mae yang mengharukan memohon untuk Santa Claus memberikan hadiah kesembuhan untuk ibunya.

KOMPAS.com – Sebentar lagi, Hari Raya Natal segera tiba. Natal yang kental dengan suasana kebersamaan keluarga, teman, dan kolega memang penting untuk dirayakan penuh kesan dan kehangatan setiap tahun.

Selain makan malam dan kumpul keluarga, Hari Raya Natal diantisipasi oleh anak-anak dengan surat meminta hadiah pada Santa Claus.

Harapannya, pada malam Natal nanti, pria tua berjanggut putih dan berperut buncit itu datang dan memberikan hadiah sesuai keinginan mereka.

Bobbie-Mae Chalk, seorang anak perempuan berusia 11 tahun dari Southampton, Amerika Serikat, tak seperti anak kebanyakan yang meminta mainan pada Santa Claus.

Mae hanya memiliki satu permintaan untuk hari Natal.

Dalam surat yang ditulis oleh Mae kepada Santa Claus, dia meminta Santa untuk memberikan hadiah berupa kesembuhan fisik untuk ibunya dari penyakit radang usus semenjak sembilan tahun lalu.

“Santa sayang, tolonglah, jika kau dapat membuat kehidupan ibuku yang sedang sakit menjadi lebih baik dan membuatnya tak sakit lagi sepanjang waktu, aku akan sangat menghargainya,” tulis Mae.

“TOLONGLAH!! buat hidupnya lebih dan lebih baik. Sangat menyedihkan melihatnya menderita, jadi tolong buatlah dia merasa lebih baik. Jika aku hanya memiliki satu permintaan, aku rasa akan lebih menolong,” imbuhnya.

Ibu Mae, Debby, yang membaca surat anaknya untuk Santa Claus tersebut, merasa luar biasa terharu.

"Aku menangis dan tak dapat mempercainya. Membuatku sangat bangga menjadi ibu Mae," terang Debby.

Surat tersebut di unggah Debby ke halaman Facebook dan telah mendapat like lebih dari 7.000.


Editor Syafrina Syaaf

Close Ads X